Ghea masih memikirkan kata kata abangnya. Tumben banget!
"Hmm" Ghea meneliti abangnya. "Abang tampan idola gadis diluaran sana mungkin tante tante juga suka abang. Ya gitu..." ucap Ghea gantung.
Azriel jadi panas dingin. "Gitu apa dek?!" Tanyanya ingin tahu.
"Abang gabisa kelain hati abang itu punya Ghea sampai kapan pun. Titik!" Ghea mengerucutkan bibirnya.
Cup.
Ghea tercengang ia meraba bibirnya yang sudah dicium tangan abangnya. Ituloh yang dicun lima jari yang diriungkan alias gaya mencomot. Ngerti gak?!
"Jangan gitu lagi abang gemes liat bibir kamu pengen ngiket pake rapia" ledek Azriel.
"Kejam" Ghea meninggalkan abangnya. Ia sudah menggigil takkuat berlama-lama di dalam kolam.
°°°
Ghea mengunyah makanannya dengan sebal apalagi saat melihat Keiko sudah ada dirumahnya di pagi buta sedari tadi tak henti hentinya Ghea menggerutu.
Azriel berpamitan pada daddynya dan juga sama si caper itu. Ghea geram.
Saat Azriel pergi barulah Ghea beraksi. "Dad Ghea pamit dulu!"
Dengan cepat ia menyusul Azriel yang ingin memasuki mobilnya.
"Abang..." panggil Ghea.
Azriel menoleh. "Ya dek?!"
"Nebeng ya" tanpa menunggu Azriel menjawab Ghea sudah duduk di depan mengambil posisi duduk Keiko.
"Oh maaf kak. Kakak duduk dibelakang saja" Ucap Ghea dengan senyum manisnya yang diangguki Keiko.
"Kamu bukannya sekolah dek?" Tanya Azriel.
"Aku absen setengah hari" jawab Ghea cuek.
"Terus kamu mau kemana?" Tanya Azriel bingung dengan seragam sekolah yang Ghea pakai.
"Mau latihan dulu bentaran. Latihan beres Ghea ke sekolah"
Azriel merubah raut wajahnya. "Sejak kapan kamu jadi pemain tinju?" Tanya Azriel datar.
"Sejak abang kuliah" jawab Ghea ringan.
"Itu sudah lama Ghe?" Pekik Azriel tajam.
"Ya. Lima tahun aku hanya latihan saja dan sekarang aku mulai aktif di kejuaraan"
Keiko hanya menjadi pendengar yang baik, cukup menarik kisah adik kakak yang saling tertutup itu berada di depannya.
"Jangan menguping pembicaraan kami ataupun menyebar luaskan. Aku tau kakak yang mengajak bang Ziel untuk melihat aku bertanding" seru Ghea tajam. Keiko tahu seruan itu jelas kepadanya.
"Baiklah.." gumam Kei.
"Stop!" Ghea memberhentikan kakaknya persis di depan Joe.
"Joe?!" Gumam Keiko ia baru tahu jika sepupu as mantan sepupunya itu bekerja sebagai pelatih dari Ghea.
Jadi gadis yang disukai Joe selama ini adalah Ghea? Gumam hati Keiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inseparable (SELESAI)
General Fiction#sequel Black Floozy #proses revisi Dia putri tunggal dari mendiang nona Black. Trouble makernya sekolahan sudah lima sekolah yang memblacklistnya namun tak membuatnya kapok malahan ia semakin menjadi. Dengan penampilan yang lebih di sebut jalang...