0.1 KJ ; Kalo punya sodara cakep kasih tau gue dong!
•
Januari, 2021
Nama lengkapnya Azkia Chalondra. Arti dari namanya... gatau deh, belom nanya ke mama papa-nya. Orang-orang biasanya manggil dengan sapaan Kia, tapi ada juga orang gak tau diri yang manggil dengan sapaan...
"Nyet!"
"Ngapain liat buku-buku kayakgini? Lo kan gak suka."
Kia menoleh, memberi tatapan super sinis untuk teman dekatnya itu. "Gue punya nama ya Park Jeongwoo syaiTHON!"
Jeongwoo :
"Yaelah, maap. Gue udah dapet buku yang dicari nih, ayo ke rumah gue!"
Kalo itu namanya Park Jeongwoo. Cowok yang gak sengaja Kia jadiin temen waktu MPLS, yang sialnya keterusan temenan sampe sekarang. Gak mau bohong kalo Kia merasa bersyukur bisa temenan sama Jeongwoo, walaupun lebih banyak nyesel-nya sih.
Kayak sekarang. Waktu udah dikasir untuk bayar buku, dompetnya Jeongwoo ketinggalan.
"Kiaaaaa~"
Muka Kia langsung berubah. Apalagi denger suara Jeongwoo yang diimut-imutin, terus mukanya sok dibuat jadi anak yang tak berdosa di dunia.
Akhirnya Kia yang bayar. Ashu 😇
🍊
"Woo, gue nih laper banget. Kasian cacing-cacing gue masa puasa terus??? Lo ada makanan gak????"
Jeongwoo melongo denger protesan Kia. Terus dia nunjuk toples yang ada di pangkuan cewek itu. "Lo lagi mangku keripik singkong."
"Ck, makanan berat maksud gue!" Sungut Kia sambil makan keripiknya dengan bringas. "Lo peka napa? Kalo gue mati kelaperan, lo gak punya temen cantik lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyuk ✔
Fanfiction[13+] [COMPLETED] "Heh! Dia udah semester 4, lu baru SMA." #strawberricch, november 2020 ㅡ januari 2021