Orangtuanya Kia :
•
Udah dua hari sejak kejadian Kia dengan tolol-nya ketawan sama Jaehyuk. Dan selama dua hari ini, Kia tetep gak bisa lupain ketololannya.
Kalau inget, bawaannya pengen tenggelem atau ditelen ubin rumah atau pake jubah sihir harry potter atau yang lainnya deh, terserah yang penting Kia menghilang. Malu banget masalahnya, gak enak juga sama Kak Jaehyuk.
"Yaampun Kiaaaaaaa lo kapan gak melakukan ketololan lagi sih???????" Kia ngacakin rambutnya berutal, terus nenggelamin wajah ke bantal.
Lagi enak-enaknya nonton Sofia, malah keinget muka Jaehyuk. Rasanya hhh Kia sampe bingung mau memaki diri sendiri pake kata yang mana.
"Apa gue minta ke Mama Papa buat pindah sekolah aja yah???? Pindah ke Surabaya atau Bandung gapapa deh, atau sekalian Bali aja lah, yang jauh. Huhuhu stres banget gue kalo udah kayakginiiiiiiii."
Kia masih aja ngerengek, ngebiarin film nonton dia.
Terus pintu kamar kebuka, Mama berkacak pinggang ngeliat anak semata wayangnya itu. "Kamu kenapa sih?"
"Mama?" Kia langsung duduk tegap. "Ma, Kia mau pindah sekolah. Plissssssss pindahin Kia di mana aja asal gak di Jakarta lagi."
"Ke sekolah biarawati mau?"
Kia langsung diem.
"... Ng-nggak gitu juga, Ma..."
"Ya habisnya kamu aneh-aneh aja pindah sekolah. Kalo pindah siapa coba yang mau ngurus? Udah jangan aneh-aneh! Temen kamu nungguin di ruang tamu tuh, mau pergi kok belom siap-siap?"
Kia diem lagi, mukanya clueless banget. Seingetnya, dia gak ada janji sama siapapun. Biasanya yang seenaknya ngajak pergi dadakan gini cuma satu orang.
"Jeongwoo yah, Ma?"
"Emangnya temen kamu siapa lagi? Cepet siap-siap gih!" Kata Mama sebelum pergi.
Bukannya siap-siap kayak yang Mama minta, Kia malah jalan ke ruang tamu. Kalo lagi ada papanya, Jeongwoo memang selalu nunggu di ruang tamu.
Kia gak paham kenapa anak itu suka banget pencitraan. Coba aja gak ada papanya di rumah, Jeongwoo udah nyelonong masuk bahkan sampe buka-buka lemari jajan-nya Kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyuk ✔
Fanfiction[13+] [COMPLETED] "Heh! Dia udah semester 4, lu baru SMA." #strawberricch, november 2020 ㅡ januari 2021