🍊1.5

4.3K 863 150
                                    

1.5 KJ ; Dah ah, gue mo beli cilok di depan Gemilang Operation







"Ya Kia!"

Kia yang baru keluar kaget ngeliat Jeongwoo di depan ruang les-nya. Muka cowok itu keliatan ragu, juga keliatan takut.

"Kenapa muka lo? Menyedihkan banget gue liatnya."

"Ashu."

"Nah, kalo kayakgitu udah gak keliatan menyedihkan. Tumbenan ke ruang les gue?"

"Lah?????? Biasanya juga gue ngampirin elu ye!" Sungut Jeongwoo. "Gue nih berasa pahlawan karena berangkat sampe pulang sekolah sama les selalu ngangkut elu."

"Yeeeeee tukang ojek itu namanya!" Cetus Kia. Terus dia menggandengㅡgak juga sih, lebih tepatnya narik tangan kiri Jeongwoo dan membawa paksa cowok itu untuk berjalan keluar dari gedung.

"Gue mau ngasih tau Jihan kalo gue suka sama dia."

Kia kaget, refleks berhenti dan noleh ke Jeongwoo. Lalu senyuman merekah di parasnya tercipta. "Akhirnyaaaaa, gitu kek dari kemaren. Belajar merjuangin seseorang sejak dini."

"Apaan banget bahasa lo. Dukung gue dulu coba! Yakinin gue."

"Apa yang perlu diyakinin? Kalo lo emang suka ya kasih tau. Tenang aja, selagi itu hal baik gue bakal selalu dukung lo." Kata Kia sambil nepuk pelan lengan Jeongwoo. "By the way, rencananya lo mau ngasih tau kapan?"

"Malem ini. Habis nganter lo pulang, gue mau balik ke tempat bimbel buat nganterin Jihan sekalian ngomong. Ayo buruan pulang!"

"Hah?"

"Apa lagi?"

"Lo ngapain nganter gue pulang dulu anjir??????"

"Ya emang lo mau pulang sama siapa?????"

"Gampang itu mah, udah sana lo ke ruang bimbel-nya Jihan. Kasian kalo dia nungguin."

"Gak gak, gue udah bilang ke Jihan juga."

"Ih bego, sumpah bego banget temen gue." Kia mijet pelipisnya, gak habis pikir sama kebodohan Jeongwoo yang sekarang.

"Mending lo nganter Jihan pulang dulu sekalian ngomong, terus nanti balik lagi buat nganter gueㅡeh tapi gak usah deh. Soalnya hari ini gue dijemput papa."

"Serius?????"

"Ho'oh. Sana lo ke tempat Jihan!"

"Tapi kalo bokap lo gak dateng-dateng telfon gua ya!!!!" Jeongwoo natap Kia tajem, soalnya Kia kadang gak dengerin omongan dia. Bahkan Jeongwoo udah ngacungin jari telunjuk buat mewanti-wanti Kia.

"Ck, iya iya!" Kia nepis tangan Jeongwoo. "Dah ah, gue mo beli cilok di depan Gemilang Operation! Semoga berhasil temen biadab!" Katanya sebelum berjalan menjauh dari Jeongwoo.











"Goceng lagi ya Mang."

Untuk yang ketiga kalinya, Kia nyerahin selembar uang 5000 rupiah ke Mamang Cilok. Malem-malem gini, Kia emang suka laper. Apalagi habis les. Konon, kalori yang terbakar karena berpikir itu lebih besar daripada menyapu rumah.

"Gak takut gendut yah kamu?" Tanya Mamang sambil ngasihin cilok yang ketiga untuk Kia.

"Saya lebih takut laper Mang."

Mamang cilok ketawa. "Yaudah, belajar yang bener ya, Kia. Udah Mamang kasih bonus itu." Gak usah kaget, Kia memang selalu beli setelah pulang les, sampe Mamangnya hapal.

Kak Jaehyuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang