1.1 KJ : Chan Sungchan! Cepet siapin mobil!
•
"Sini saya bantu bawa."
Kia yang lagi kerepotan ngatur bawa orderan-nya langsung noleh ke Jaehyuk. "Kakak ngapain ke sini?"
"Ngambil orderan." Jaehyuk nyamperin gojek lainnya yang berhenti di halaman rumah Jeongwoo, terus nyamperin Kia lagi setelah ngambil orderannya.
"Sebagiannya saya aja yang bawa."
"Gak usah Kak, Kak Jaehyuk juga bawa orderan. Saya bisa sendiri kok."
Plastik yang isinya camilan jatoh. Refleks, Kia ngomong kasar dalem hati.
Sementara Jaehyuk ketawa pelan. "Tangan kamu kecil, Kia. Biarin saya bantu kamu."
Jaehyuk udah bungkuk untuk ngambil plastik yang jatoh, tapi tangan lain lebih duluan ngambil plastik itu.
"Saya aja yang bantu Kak." Kata Haruto, terus ngambil sebagian orderan dari tangan Kia. "Ayo masuk!"
"Hah? Hng... y-yaudah, ayo." Kia noleh ke Jaehyuk. "Duluan Kak." Katanya sebelum ditarik Haruto ke dalem rumah Jeongwoo.
Jaehyuk yang ngeliat gimana Haruto yang tiba-tiba dateng, cuma senyum. Terus masuk, anehnya ada sedikit rasa gak suka sama tingkah Haruto barusan.
🍊
"Jadi gimana, Woo?"
"Menurut gue...."
Semua udah fokus ngeliat Jeongwoo. Nungguin kelanjutkan perkataan temennya itu, tapi Jeongwoo gak kunjung buka suara lagi.
"Apa? Gak usah sok dramatis lo!" Dengus Dohyon.
"Gue boker dulu, udah kebelet."
"Park Jeongwoo syaiton!" Maki May ngeliat punggung Jeongwoo yang menjauh.
Gak mau ambil pusing sama tingkah menyebalkan Jeongwoo, mereka akhirnya milih untuk buka camilan yang tadi mereka beli.
"Huah, kok gue gak kepikiran beli es krim ya..." keluh Kia waktu ngeliat Dohyon buka tutup cup es krim.
"Mau?" Dohyon nyodorin es krimnya yang sama sekali belom dia sentuh. "Menurut gue ini enak. Soalnya mereka buat sendiri, kali aja lo suka."
"Do, tawarin gue, Do!" Celetuk Haruto.
Dohyon mendengus. "Yaudah, ini kalo mau ambil aja." Kata dia akhirnya, soalnya dia mesen yang besar jadi gapapa lah bagi-bagi.
"Yes! Dohyon best boy! Haruto flup!" Sorak May, terus nyendok es krim pake pringlesnya.
"Sialan lo." Maki Haruto sambil nyendok es krim Dohyon pake cokelatnya. Masih lumayan normal lah ketimbang May.
Kia ikutan nyendok pake tango-nya. "Dodo makasiiiiiii~" katanya berseri, lalu melahapnya. "Ini lanjutnya nunggu Jeongwoo selesai apa kayakmana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyuk ✔
Fanfiction[13+] [COMPLETED] "Heh! Dia udah semester 4, lu baru SMA." #strawberricch, november 2020 ㅡ januari 2021