🍊0.3

5.1K 994 197
                                    

0.3 KJ : Fix jodoh!




"Gue pengen banget bersyukur karena turun hujan. Tapi ya tolong liat-liat dulu napa? Ini gue mau pulang kagak jadi karena hujan astagaaaaaaa mana udah mau jam 6!" Rutuk Kia sambil melihat ke arah sepatunya.

Sekarang Kia lagi di halte sekolah. Sendiri. Nungguin ada gocar yang mau ngambil pesenannya. Jeongwoo udah pulang dari jam 5 tadi, soalnya hari ini dia gak ada eskul.

"Kia."

Yang punya nama langsung melotot, waktu suara berat itu masuk ke rungunya. Refleks, Kia mendonga dan sesuai tebakannya. Itu Haruto.

Kia gimana? Deg-degan, soalnya tadi ada kejadian cukup sialan di kelas.

"Lo kok belom pulang?"

Haruto menggeleng, terus duduk di samping Kia. "Baru selesai basket." Katanya sambil ngelepas jaket denim dan nyampirin ke bahu Kia.

"To gak usah."

"Pake aja, gue udah pake hoodie." Tukas Haruto karena dia memang makenya double gitu.

"Makasih."

Haruto berdehem.

"Lo gak sama Wony?"

"Tadi udah gue anter sebelum gue eskul."

Kia ngangguk-ngangguk aja.

Selanjutnya sunyi, cuma ada suara rintikan hujan.

CANGGUNG EA.

Kia menghela napas panjang, gak enak juga kalo diem-dieman gini. "To, yang di kelas... maaf."

"Ooooh..." Haruto noleh ke Kia. "Gue rasa gue yang harus minta maafㅡ"

"Gak! Maksud gue, lo juga baru tau jadi lo gak usah minta maaf. Tapi, serius gue gak ada niatan buat ngerebut lo dari Wonyoung. Sumpah demi Tuhan!"

Haruto ketawa ngeliat muka gelagapan temen kelasnya itu. Gantengnya nambah, asli cap kaki tiga.

"Gue udah gak sama Wonyoung sih."

"Hah?"

"Kenapa lo?"

"Lo putus?" Tanya Kia dengan pertanyaan lainnya.

Haruto ngangguk.

"HAH?"

"Heboh banget."

"KOK BISA?!" Kia makin ngegas. "INI KALO GUE KEPEDEAN LO PUTUS KARENA YANG DI KELAS TADI BOLEH GAK SIH?"

Haruto cuma menggedikkan bahu. "Gak tau deh."

"To! Astaga! Sumpah kalo iya gue minta maaf banget. Besok gue temuin Wonyoung deh, gue jelasin. Sumpah gue gak ada niat apapun, gue juga suka sama lo-nya pas MPLS terusㅡ"

"Berarti sekarang udah nggak?"

"Masih lah anjir!"

Kak Jaehyuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang