🍊+

5.5K 927 290
                                    

1 minggu pacaran sama Jaehyuk, Kia masih pencitraan. Kalem-kalem menjijikkan kalo kata Jeongwoo, wkwk maklum CEMBURU.

Kia masih segan sama Jaehyuk, takut gak sopan aja gitu kalo dia bar-bar, secara kan Jaehyuk ini mau gimana juga tetep lebih tua dari dia. Kia kalo kesel sama Jaehyuk bahkan ditahan-tahan, ngomongin ke diri sendiri kalo menjaga kesopanan untuk yang lebih tua tuh perlu.

Terlebih Kia belom tau menau tentang Jaehyuk. Iya lah, orang tau-tau pacaran anjir. Gapake pdkt, gapake bismillah, trabas ajalah anyingㅡgitu.


•••


1 bulan pacaran sama Jaehyuk, capek juga pencitraan. Sopan sih tetep sopan, cuma Kia gak kayak pas masih 1 minggu. Kalo kesel gak nahan lagi, mata-nya serasa bisa ngeluarin leser terus ngebutin tiga kata.

"Diem gak Kak!"

Jaehyuk kalo udah digituin cuma bisa nelen ludah, terus berhenti buat ulah. Memang cowok itu lagi caper karena sebelum-sebelumnya dia sibuk ngejar nilai terus Kia sibuk PAS. Ketemu-ketemu, Kia ngurusin pengayaan ujian, Jaehyuk dianggurin.

Wkwkwk kasian lelaki kurang perhatian.

Terus Kia udah berani munculin sisi bawelnya. Kalo lagi kesel sama orang dan kebetulan ketemu Jaehyuk, dari ketemu sampe cowok itu (hampir) mau pulang, Kia ngomel.

Semua dikeluarin. Jaehyuk pusing sendiri dengernya.

Kalo udah kayak gitu, Jaehyuk cuma menghela napas kasar. Setelahnya dia mainin pipi Kia biar cewek itu kesusahan ngomong. Terus Jaehyuk ngomong.

"Udaaaahhhh, jangan ngomong lagiii." Sambil mainin pipi ceweknya, kek main squisy.

INI ENAKNYA VISUALISASI KIA GUE AJA DEH...


•••


1 tahun pacaran... bukan lagi. Kia kalo udah kesellllll banget sama Jaehyuk serem-nya ngalahin guru killer. Kayak waktu itu, udah capek-capek Kia gambar buat pengambilan nilai keterampilan, Jaehyuk malah ngerusak.

"YOON JAEHYUK KELUAR DEH!"

Jaehyuk gemeter. "Kia bentar-bentar akuㅡ"

"Kak mending keluar, aku gak mau teriak-teriak lagi."

"O-oke." Kata Jaehyuk sambil keluar dari kamar Kia. Terus dia memaki diri sendiri, mau tanggung jawab sebenernya tapi Jaehyuk mana tau???? Dia kan bukan Asahoy yang jago gambar.

Akhirnya Jaehyuk nelfon Jeongwoo...

"Tolol."

Kata Jeongwoo sore itu. Singkat, padat dan memancing keributan.

Yaudah, Jaehyuk langsung matiin panggilan. Emang yang bener itu mikirin solusi sendiri. Setelah lumayan lama mikirin solusi sambil main game, Jaehyuk buka aplikasi gojek dan pesen lumayan banyak makanan sama minuman.

Jaehyuk narik napas dalem-dalem terus ngehembusin perlahan, dia ngeliatin makanan di tangannya sekali lagi. Sebelum akhirnya ngeberaniin diri untuk buka kamar Kia.

Kia ternyata lagi berdiri di depan pintu, untung gak ketabrak waktu dibuka pintunya.

"Udah selesai belum gambarnya?"

Kia ngangguk.

"Aku boleh masuk?"

Kia ngangguk lagi.

Tanpa banyak cakap, Jaehyuk ngebuka pintu kamar Kia selebar-lebarnya. Kedua alis Jaehyuk menukik, waktu sadar kalau Kia sama sekali belom ngubah posisinya.

Kak Jaehyuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang