0.5 KJ : Kayaknya waktu gue suka sama Haruto gak sesakit ini deh
•
"Kerkom selanjutnya di mana nih? Rumah Jeongwoo aja lah ya?"
"Hah?! Apaan gak mau!" Sungut Kia. Jeongwoo, Haruto, Dohyon sama May langsung melongo soalnya Kia kedengeran nolak banget.
"Lo kenapa Ya?"
"Pokoknya jangan di rumah Jeongwoo! Tidak mau! Titik."
"Jangan di rumah gue juga, gue gak mau." Sahut May. Dia punya Abang soalnya, mana abangnya ini rese bukan main.
Terus mereka nengok ke Dohyon dan Dohyon langsung gelengin kepala.
Haruto menghela napas panjang. "Yaudah, rumah gue aja gimana?"
🍊
Sesuai kesepakatan kemarin, mereka sekarang udah ada di rumah Haruto. Tapi sialnya, Jeongwoo lupa bawa oretan tentang rencana kelompok sama alat musiknya. May sama Kia emosy,,, Haruto Dohyon chill ae. Membuat kesalahan itu wajar.
Mantap bujangku, bunda bangga.
"Iya ini gue balik ke rumah! Ngamuk mulu lo." Dumel Jeongwoo terus nangkep kontak yang Dohyon lempar. "Do, temenin gue hayuk!"
"Gak mau gue, mau main game."
"Dodo sayang~"
"Najis. To, invite gue, To!" Kata Dohyon yang langsung di'iya'in sama Haruto.
Jeongwoo akhirnya noleh ke Kia karena May udah ngasih sorotan mata super menyeramkan. "Cepet bangun lo temenin gue!"
"Gak!"
"Bodo gue seret."
Beneran diseret sama Jeongwoo dong HSHSHSHS ✨B I A D A B✨
🍊
"Napa sih lo? Biasanya juga semangat diajak ke rumah gue." Tanya Jeongwoo sambil ngeliat Kia dari spion. Sekarang lagi lampu merah, makanya bisa wawancarain Kia.
"Kak Jaehyuk udah punya pacar ya?"
"Lah gue belom ngasih tau lo ya?!"
"Belom..."
"Duh, lupa gue. Terus lo tau darimana?"
"Ngeliat Kak Jaehyuk pelukan sama cewek di kamarnya. Wuuuu... kok mereka mainnya di kamar siiiih?"
"Ya lo juga sering main ke kamar gue????"
"Gue kan temenan akrab banget sama lo, Wuuu... Kak Jaehyuk kan sama ceweknya..." Kia ngomongnya gak bersemangat banget, buat Jeongwoo kaget. Biasanya Kia kalo lagi sedih gak gini-gini amat.
"Mungkin karena mereka udah besar??? Lagian Bang Jaehyuk jarang ketemu sama ceweknya, menurut gue wajar lah pelukan gitu. Di kamar mah karena butuh tempat privasi, maksud gue ya masa mau pelukan di tengah lapangan???? Yang begitu cuma ada di drama yang lu tonton doang."
"Udah lo gak usah keliatan menyedihkan gini, kasian gue ngeliatnyaㅡjadi pengen ngeledek."
🍊
"Masuk gak?"
"Ada Kak Jaehyuk?"
"Mobilnya ada sih, kemungkinan besar dia lagi di rumah."
"Gak mau. Udah cepetan ambil oretan sama gitar lo terus ke rumah Haruto lagi."
Jeongwoo gak membalas lagi, melainkan langsung masuk ke rumahnya. Sementara Kia cuma duduk di motor sambil main hp. Sambil wastefully-thinking.
Jujur, waktu mulai suka sama Haruto dan waktu tau Haruto jadian sama Wonyoung, Kia memang kepikiran. Tapi cuma dua hari, terus nyoba biasa aja karena gak bisa menghindar mengingat dia sama Haruto sekelas.
Jadi ya udah terbiasa gitu, plus Haruto kalo pacaran liat-liat tempat. Selalu di luar sekolah, kalo di sekolah juga cuma makan bareng di kantin waktu istirahat. Jadi Kia gak ngerasa nyesek-nyesek amat.
Kalau Jaehyuk ini, Kia sendiri bingung dia suka beneran sama Jaehyuk apa suka biasa. Maksudnya suka biasa itu, kalo liat cowok yang pas aja di mata, Kia langsung kayak... 'cakep banget gue suka' gitu. Gak sampe jadi bulol.
Tapi anehnya, waktu liat Jaehyuk pelukan sama cewek, Kia nyesek gitu. Padahal kan terserah Jaehyuk, itu pacarnya Jaehyuk juga. Bebas mau diperlakuin semanis apa sama Jaehyuk.
"Masa gue suka beneran sama Kak Jaehyuk? Ah, engga lah! Suka biasa doang gue mah."
d e n i a l
Baru aja mau kembali denial, handphone-nya lebih dulu mengeluarkan bunyi 'Line' disusul nama Jeongwoo di status-bar.
Jeongwoo :
Kiaaaa ^o^
Naik dong bantuin gua bawa gitar tangan gue gak cukup ʕ→ᴥ← ʔ
Bawa buku juga soalnya ㅠ_ㅠKia :
Kalo ketemu Kak Jaehyuk gmn -_-;;Jeongwoo :
Dia di kamarnya
Tp kalo gk mau bantu gapapa (⌒_⌒;Kia :
( ̄Д ̄
Males bgt klo lo udh kekgitu
Iya iya ini muk naik
Ada ortu lo gak?Jeongwoo :
Lagi kerja
Makasi Kia cantik ヾ(Ő∀Ő๑)ノSetelah baca balasan dari Jeongwoo, Kia langsung masuk. Sebenernya kalo ada orangtua Jeongwoo ya gak apa-apa, dia udah kenal deket juga sama mereka. Cuma sekarang Kia lagi males ketemu, males diajak ngobrol, males ditanya-tanyain. Males semuamua pokoknya.
Waktu menaiki anak tangga, samar-samar kedengeran suara orang berantem dan makin lumayan jelas waktu Kia udah sampai di lantai dua. Asalnya dari kamar Jaehyuk yang pintunya keliatan kebuka lebar.
Kia refleks noleh ke kamar Jeongwoo, pintunya ketutup. Ini sih antara ruangan Jeongwoo memang se-kedap suara itu atau Jeongwoo yang budek.
Kia akhirnya memilih untuk suujon. Jeongwoo yang budek.
Sebenarnya Kia udah mencoba untuk gak peduli. Tapi apa daya, rasa penasarannya memimpin. Makanya perlahan namun pasti, kakinya membawanya mendekat pada kamar Jaehyuk dan mengintip.
Beberapa kalimat sirat kekesalan terlontar dari keduanya, sesekali Jaehyuk mengalah untuk menjelaskan. Tapi pacarnya terlihat udah terlalu capek sama Jaehyuk.
Kia rasa pertengkarannya cukup seru, soalnya kedua orang itu sampai gak sadar kalau ada Kia yang mengintip. Kia meringis, dalam hati bertanya apa kalau memiliki masalah dalam hubungan saat sudah berada di umur dewasa, orang-orang akan seperti mereka juga?
Lalu menit selanjutnya, kedua mata Kia membola sempurna. Tepatnya saat malihat Jaehyuk menarik pacarnya dan meraup bibir begitu saja.
Kedua kakinya melemas, Kia merasa seperti ada sesuatu yang menusuk bagian jantungnya, disusul oleh rasa sesak. Pasalnya, Jaehyuk literally nyium! Gak cuma nempelin bibir!
ㅡTBC
Note ;
Sebenernya aku udah nemu visualisasi dari Kia, cuma gak usah aku kasih tau aja ya. Jadi kalian bebas mau ngebayangin siapa yang jadi Kia👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyuk ✔
Fanfic[13+] [COMPLETED] "Heh! Dia udah semester 4, lu baru SMA." #strawberricch, november 2020 ㅡ januari 2021