🍊1.8

4.4K 908 205
                                    

1.8 KJ ; Bentar bentar bentar.










Mari awali dengan korban friendzone

Dua minggu yang lalu, waktu Jeongwoo ngutarain ㅡkatanyaㅡ perasaannya ke Jihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua minggu yang lalu, waktu Jeongwoo ngutarain ㅡkatanyaㅡ perasaannya ke Jihan. Jihan seperti biasa senyum dulu, sebelum akhirnya ngasih gelengan kepala sebagai bentuk penolakan. Jeongwoo yang anaknya memang suka gak terima sama sesuatu akhirnya nanya.

Mau gak mau akhirnya Jihan jelasin panjang lebar ke cowok itu. Jeongwoo juga sempet nukas, protes, semua ke-enggak-setujuan dia keluarin. Ujung-ujungnya tetap dia yang kalah, karena udah gak bisa nyangkal lagi.

Jihan juga nyuruh Jeongwoo untuk bedain mana rasa sayang untuk lawan jenis dan untuk temen sendiri.

Jeongwoo tentu overthinking terus selama dua minggu ini. Mana bawaannya asin banget kalo Kia udah nyebut nama Jaehyuk.

Kek... NYED LU LAGI SAMA GUA NAPE BAHAS JAEHYUK MULU SIH????!!!!

"Wuuuuuu!!!! Jeongwuuuuu!!!" Panggil Kia heboh, waktu dia udah berdiri di depan Jeongwoo yang lagi nunggu jemputan.

"Nape lo?" Jeongwoo ngambil yupi dari tangan Kia tanpa permisi, terus mulai makan permen bentuk beruang itu. "Hari ini gue gak bisa nganter lo btw, gue gak bawa motor atau mobil."

Kia ngangguk-ngangguk aja, terus senyum manis banget untuk Jeongwoo. "Gue lagi senengggggggg."

Jeongwoo kaget. Dia natap Kia pake tatapan bingung bukan main. Ini Kia seneng karena abis nolak Haruto apa gimana????? Kalo iya, laknat banget tu ciwi.

"Kalo nge-spill setengah-tengah, jidat lo kelip-kelip. Mau lo?"

Kia melotot. "Pait pait pait." Katanya sambil gelengin kepala. "Gue seneng banget karena gue udah tau, kalo rasa suka gue ke Kak Jaehyuk ternyataㅡ"

"Bentar bentar bentar."

"Jangan motong dulu!" Protes Kia. "Kalo ternyata, gue beneran suka ke Kak Jaehyuk. Bukan suka yang pertama liat cowok cakep langsung bilang 'dia cakep, gua suka' gitu. Tapi yang bener-bener suka. Ngerti gak sih lo?????"

Kretek...

Jeongwoo buang napas kasar, terus megang kedua lengan Kia. "Iya, ngerti banget gue. Sekarang balik badan dulu, yok bisa yok!" Katanya sambil muter badan Kia paksa.

Tepat apa yang terjadi setelah Jeongwoo muterin tubuh Kia 180°? Yap Kia kaget. Sangking kagetnya, cewek itu langsung melotot karena nemuin Jaehyuk. Cowok itu lagi berdiri di depannya dengan wajah yang gak kalah kaget.

Kia ngerasa jantungnya lagi disentil sama malaikat saat ini juga.

Refleks, Kia megang tangan Jeongwoo yang ada di lengannya dan meremat tangan itu kuat-kuat. Jeongwoo sampe meringis, saat itu juga, dia tau kalo Kia lagi ketakutan sekarang.

Jaehyuk udah buka mulutnya untuk ngomong, tapi Kia lebih dulu balik badan dan natap Jeongwoo memohon.







"Jeongwuuu, ayo pulang..."

Jeongwoo menghela napas, terus ngusap lengan Kia pelan. "Oke, ayo pulang!" Katanya sebelum narik Kia menjauh dari Jaehyuk.

Dia juga sempet ngasih tau Jaehyuk untuk pulang duluan. Terus buka aplikasi gojek untuk mesen gocar ke arah rumah Kia.

"Wuuu, gue takut banget..."

"Lah kenapa????"

"Kak Jaehyuk tadi udah berdiri lama belom?"

"Dari gue negur elo. Makanya kalo udah gue bilang bentar ya bentar."

"HSHSHSHSHSHS Wuuuuu mau nangis..."

"Anjrit tahan dulu, masih di sekolah ini."

"... Kalo Kak Jaehyuk jadi benci gue gimana?"









ㅡTBC

Tim Jaehyuk apa tim Jeongwoo? Kalo aku sih Tim Jeongwoo 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tim Jaehyuk apa tim Jeongwoo? Kalo aku sih Tim Jeongwoo 😊

Kak Jaehyuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang