●𝗧𝗵𝗲 𝗥𝘂𝗹𝗲𝘀

289 39 3
                                    


*Switch your background to Dark mode*

║▌│█║▌│█║▌│█│║▌

Velvet Promise

║▌│█║▌│█║▌│█│║▌

━━━━━━━☆☆━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━☆☆━━━━━━━

Chapter 1
/
The Rules

━━━━━━━☆☆━━━━━━━

Pukul 3 sore.

[ Full Name ] dengan terpaksa harus menghentikan aktivitasnya saat ini. Ia menutup buku sketch nya dan segera memasukan semua peralatan gambarnya ke dalam tas. Mengingat ia yang harus menemui Kuroo Tetsurou di ruang gymnasium entah kenapa membuat dirinya merasa tidak enak.

Ia pun mengerjapkan matanya sejenak, setelah itu menghembuskan napasnya ringan. Sejujurnya.. sosok Kuroo Tetsurou adalah salah satu orang yang sangat tidak ingin ia dekatkan dalam hidupnya, baik itu menjadi teman, sahabat, musuh ataupun kekasih. Sekarang ia tidak habis pikir bahwa dirinya justru malah harus berurusan dengan orang itu.

Dengan berat hati, gadis itu melangkahkan kakinya ke gymnasium. Sepertinya para anggota Volley Nekoma juga sudah keluar dari ruangan gymnasium, ya.. Semoga saja tidak banyak orang. [ Name ] berharap hanya akan ada Kuroo disana, karena semakin banyak orang kemungkinan besar semakin banyak pula yang akan tau tentang masalah testpack itu. Ia tidak mau sampai hal itu terjadi.

"Wah! [ Name ]-Senpai! Ada apa datang kemari? Tumben sekali." kedatangan [ Name ] di sambut dengan ucapan dari pemuda tinggi bersurai putih.

Haiba Lev, menatap [ Name ] tak percaya lewat iris hijau terangnya. Sama halnya dengan dirinya yang juga tidak percaya ternyata masih ada orang disini.

"Ada urusan," balas [ Name ] sekedarnya.

"Urusan!? Dengan siapa itu?!" tanyanya. Sialan, Lev malah terlihat penasaran sekarang.

[ Name ] menelan ludahnya, menatap pemuda tinggi yang tidak ia kenal itu.

"Yang jelas bukan dengan mu, maaf."

"Ah, iya-iya aku tau bukan dengan ku. Lalu sama siapa? Apakah [ Name ]-Senpai datang kesini karena ingin menggambar sesuatu?"

"Tidak, disini tidak ada yang menarik."

Haiba Lev langsung melepas tawanya setelah mendengar jawaban dari gadis itu,

"[ Name ]-Senpai lucu sekali ya! [ Name ]-Senpai kalau begitu gambar saja wajah ku, bukankah aku terlihat sangat menarik untuk di gambar?"

𝗩𝗲𝗹𝘃𝗲𝘁 𝗣𝗿𝗼𝗺𝗶𝘀𝗲 ┆' 𝐭. 𝐤𝐮𝐫𝐨𝐨.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang