║▌│█║▌│█║▌│█│║▌
Velvet Promise
║▌│█║▌│█║▌│█│║▌
━━━━━━━☆☆━━━━━━━
Chapter 19
/
Jealousy, Jealousy━━━━━━━☆☆━━━━━━━
Kuroo tidak biasanya se fokus ini menonton tv apalagi dengan acara berita seperti ini. Di hari minggu ini, pagi-pagi Kuroo sudah datang bersama kucing hitam kesayangannya ke rumah Kenma dan mengajak Kenma untuk menonton acara tv yang menyiarkan [ Name ]. Kenma sendiri juga sampai di buat heran olehnya karena tak biasanya Kuroo sangat begitu excited hanya karena menonton seseorang. Padahal dulu dengan Miyuki yang notabennya sebagai bintang film, Kuroo tak pernah sampai se semangat ini.
"Hee.. aku tak menyangka dia fasih berbahasa Inggris," ujar Kuroo kepada Kenma sambil menatapi layar tv yang masih menyiarkan [ Name ].
Kenma menyipitkan matanya menatap layar tv. "Kurasa [ Name ] jadi semakin keren. Jepang pasti sangat bangga dengannya."
Kuroo mengangguk setuju dengan ucapan Kenma. Dapat di lihat dari awal [ Name ] di wawancarai, gadis itu terlihat sangat berbeda dari yang Kuroo pikirkan. Ternyata [ Name ] cukup percaya diri, ah sebenernya Kuroo tau bahwa ini bukan kali pertamanya gadis itu masuk stasiun tv. Hanya saja, Kuroo yang baru pertamakali menontonnya.
Setelah hampir satu jam menonton siaran langsung dari acara tersebut, akhirnya acara nya pun selesai dan berganti dengan acara berikutnya. Kuroo merilekskan badannya, ia menyandarkan tubuhnya ke bantalan sofa yang ada di belakang punggungnya. Sementara itu tangannya pun mengelus kucingnya dengan lembut yang berada di pangkuannya.
"Jika [ Name ] akan menjadi seorang seniman, apakah kau akan menjadi seorang atlet?" Kenma melontarkan pertanyaan seraya mulai mengambil konsol gamenya.
Ucapan Kenma membuat Kuroo melirik ke arahnya. "Entahlah, aku tidak yakin untuk hal itu."
"Kenapa? Menurutku kau cocok menjadi atlet volley." Balas Kenma lagi.
Kuroo terkekeh remeh pada Kenma seakan ia tidak setuju dengan apa yang di ucapkan oleh sahabat kecilnya. Kenma tau bahwa Kuroo memiliki postur tubuh yang pas serta kemampuan yang bagus dalam bermain volley, Kenma rasa tidak ada salahnya bukan jika Kuroo kelak akan menjadi seorang atlet? Tapi, meskipun Kenma tau akan hal itu, Kenma juga paham bagaimana sosok Kuroo yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗩𝗲𝗹𝘃𝗲𝘁 𝗣𝗿𝗼𝗺𝗶𝘀𝗲 ┆' 𝐭. 𝐤𝐮𝐫𝐨𝐨.
أدب الهواة©HAIKYU FANFICTION On Going (2024) » Kuroo Tetsurou « ❝ I found your testpack. ❞ - Kuroo Tetsurou. ❝ ... Please NO! ❞ ...