ANGGARA RAYNOR

1.9K 37 0
                                    

Di pagi hari ini pintu gerbang SMA GRADEVOS sudah di cukup ramain.banyak siswa siswi yang berlalu lalag melewati gerbang itu.di sama juga terlihat orang orang yang bergerombol di sana terlihat satu wanita yang di arak oleh siswa siswi di SMA gradevos.siswa itu di bawa ke lapangan.tangan yang di ikat dengan tali rapia.itu benar benar membuat siswa yang baru memasuki gerbang sekolah semakin penasaran sebenernya ada apa yang terjadi oleh siswa itu,ampai di arak oleh anak anak di sekolah.guru guru juga mlihat kejadian itu namun mereka hanya diam saja dan membiarkan siswi wanita itu di arak oleh teman temannya.saat mereka semua sedang ribut dan menyiram botol yang berisi air kepada wanita itu.dia tidak brani untuk melawan tema-temannya orang ini terlalu banyak untuk di lawan.seketika ada suara gerombolan motor yang memasuki gerbang sekolah.semua orang tiba tiba semua siswa terpaku melihat kehadiran gerombolan anak anak motor.mereka langsung memarkirkan motornya dan masing masing membuka helem,setelah membuka helem mereka melihat keramaian di lapangan.terlihat juga wanita yang terlihat lemas,wajahnya juga begitu pucat.seketika ada salah satu dari anggota geng motor itu berlari menghampiri gerombolan tesebut.laki laki ini menggunakan jaket berwarna hitam pekat dan di samping nya tertulis VENOM.dia adalah ANGGARA RAYNOR dia biasanya di panggil oleh teman-temannya dengan sebutan garaa.ketua geng motor venom.walaupun ia ketua geng motor garaa memiliki banyak prestasi nya di sekolah.mulai dari Karate,basket dan masih banyak lagi.setiap ada lomba pasti ia selalu membawa kemenangan di sekolahnya dan itu membuat guru guru senang mengajarnya.garaa juga memiliki paras yang tampan tak heran banyak siswa wanita yeng menggemarinya. Sedangkan wanita yang di arak oleh anak anak SMA gradevos dia memliki nama anjani fariska,selalu di bully oleh teman temannya karena tidak pernah mau gabung dengan yang lain ia juga pendiam.mereka selalu memandang remeh Anjani.di dalam prestasi anjani juga kurang.nilainya selalu di bawah KKM.semua guru benar benar tidak menyukai anjani.karena selalu nunggak bayar spp sekolah.

"NGAPAIN CEWEK INI DI ARAK KE LAPANGAN?! ATAU DIA BUAT SALAH?!" Tanya laki laki itu dengan nada membentak

Semua orang yang ada di lapangan hanya bisa diam dan menunduk.suara gara benar benar membuat semua orang bergidik ngeri,tidak biasanya garaa marah marah seperti ini.

"JAWAB BEGO! KALIAN GAK PUNYA MULUT?!" bentak gara lagi kepada orang yang ada di lapangan tesebut

"Permisi aku mau pergi dulu" Ucap wanita yang memiliki nama anjani. Tesebut.baju dan rambut nya basah kuyup benar benar sperti tikus kecebor got pikir gara.

Anjani yang baru saja mau beranjak pergi tiba tiba lengan nya di pegang oleh gara dengan kencang sampai anjani merasakan ngilu di bagian lengannya "SIAPA SURUH LU PERGI DARI HADAPAN GW?!"

Langkah wanita itu tiba-tiba menjadi berat karena merasa namanya di panggil.anjani semakin menundukkan kepalanya tidak berani menatap laki-laki yang barusan melindunginya ini.

"Lu gak capek nunduk mulu hah?!" Tegas gara yang semakin mengencangkan genggamannya di lengan anjani.

"M-maaf" Hanya satu kata itu yang dapat keluar dari mulut anjani selebihnya ia tidak berani berbicara apa apa lagi dengan laki laki ini.

"Ikut gw" Tegas gara kepada anjani

Wanita itu sedikit menaikan kepalanya dan sedikit melirik kearah garaa "maaf tapi aku mau ke kelas aja" Balas anjani

"Ikut gw sekarang! Dan. Jangan banyak bantah!" Ucap gara dengan nada mengancam

"I-iya a-aku i-ikut kamu" Balas anjani dengan suara yang terbata bata.

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang