Bagian 1

1.2K 30 4
                                    

"Awal pertemuan yang tidak sengaja dan, awal dimana rasa suka itu tiba-tiba datang"
-anjani fariska-

semua berawala ketika ANGGARA RAYNOR bertemu cewek paling cupu dan selalu di bully sama anak anak di sekolah.dia juga siswa yang termasuk murid yang di benci oleh guru guru karena prstasinya yang sangat kurang di pelajaran apa pun.semua orang semakin suka mengejek cewek ini karena kekurangannya.

hari senin,seperti biasanya semua siswa dan guru guru melaksanakan upacara bendera.ada guru yang berjalan jalan untuk mengecek atribut siswa siswinya.sekolah ini lumayan ketat jika ada seorang siswa yang melanggar peraturan tersebut mungkin akan langsung di berikan SP1.

semua siswa dalam keadaan hening mengikuti upacara dengan hikmat namun.saat sedang keadaan hening pak romlan masuk menarik kerah belakang baju salah satu siswa.semua tertuju kepada siswa yang di tarik kerah nya oleh pak romlan tersebut.

"KAMU TUH CEWEK HARUSNYA LEBIH DISIPLIN DARI LAKI LAKI!!!" teriak pak romlan

semua siswa yang mendengar ucapan pak omlan yang mengatakan bahwa ada siswa wanita yang berani melanggar peratuan? siapa dia?! berani beraninnya.saat itu juga semu siswa membicarakan wanita itu dan mereka menertwakan wanita itu sekencang kencang nya guru pun juga ikut menertawakan siswa wanita tersebut.

wanita itu hanya menunduk lemas.ia benar benar tidak berani untuk menatap teman temannya.semua hanya bisa membuat kepercayaan dirinya runtuh.guru laki laki itu menatap kesemua murid yang ada di lapangan. "DIAM ATAU BAPAK HUKUM KALIAN SEMUA!!"

seketika suasana hening.

Namun ada suara motor yang cukup kencang itu malah membuat semua orang penasaran dan dengan cepat pak Romlan mendekat ke suara motor tersebut.belum sempat pak Romlan menghampiri siswa tersebut dengan mandiri menyerahkan diri ke pak Romlan.

Pak Romlan melihat kehadiran siswa tersebut pun menyapa nya dengan senyuman "kenapa kamu bisa telah gara?"

"Kenapa kalo saya telat?!" Cuek gara

"Hm yasudah balik ke barisan" Ucap pak Romlan dengan suara lembut dan sopan

Namun saat gara ingin melangkahkan kaki nya,langkah nya terhenti setelah melihat wanita yang berdiri di depan.wanita ini terlihat lemas dan terlihat bahwa wanita ini sedang tidak baik baik saja.

Tanpa berfikir panjang gara pun menggenggam tanganmu wanita tersebut.namun pak Romlan tak tinggal diam guru tersebut pun menahan tangan siswa wanita tersebut dengan genggaman yang cukup kencang.

Gara pun menepis tangan pak Romlan dari tangan wanita tersebut "kalau dia di hukum saya juga harus di hukum! Kalo emang cara main bapak pilih kasih ke setiap murid.saya akan laporkan bapak ke polisi! Mau?!"

"Anjani fariska kalo kamu mau sekolah di sini lepas genggaman itu dari tangan gara!" Jelas pak Romlan dan gara semakin tertantang dengan ucapan pak Romlan.

Gara pun mendekati telinga wanita itu,gara menepis rambut yang menutupi wajah dan telinga anjani. "Oh jadi nama lu anjani,gw baru tau lu sekolah di sini"

"Gara balik ke barisan!"

"Kalo gw gak mau kenapa!"

"Bisa sopan sedikit sama saya!"

"Kalo anda mau saya bersikap sopan,bersikaplah adil kepada semua siswa di sekolah ini!!!"

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang