bagian dua

1.6K 307 202
                                    

Sweety Teacher

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Dengan hati yang masih dongkol, mau tidak mau, Kyungsoo ikut pelajaran yang sangat ia benci. Biasanya ia akan kabur dengan mudah. Namun, tidak untuk kali ini. Sosok jangkung di depan sana sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan. Haruskah, ia merengek manja. Oh tidak-, yang ada ia akan semakin malu.

Kyungsoo masih gelisah di bangkunya. Ia memilih menundukkan kepalanya dan memejamkan matanya. Ia terlalu pusing mendengarkan ocehan guru di depannya itu. Kepalanya semakin sakit, jika di paksakan mempelajari rumus² yang tak bisa di terima baik oleh otaknya.

"Sssttt, bar² bangun lu. Jangan tidur terus." bisik Luhan.

"Gue pusing. Belajar sana yang rajin. Jangan ganggu gue." jawabnya tanpa memandang Luhan.

"Lu sadar gak sih, Lu dari tadi di liatin mulu sama guru Park." bisik Luhan lagi.

"Biarin saja. Mungkin, dia terpesona melihat keimutan dan keseksian gue."

"Huekkss," ucap Luhan dan Xiumin bersamaan.

"Dih! Sirik aja lu pada!" ujarnya lagi sedikit kesal.

"Do Kyungsoo, apa yang sedang Kamu lakukan?" tanya sang guru tampan.

"Mampus Lu. Gue bilang juga apa. Jangan tiduran mulu."

Kyungsoo mendonggakkan wajahnya menatap sengit sosok jangkung di depannya.

"Saya ingin tidur pak. Bukan sedang ingin bercinta." jawabnya asal.

Dugh!

Xiumin menghadiahi pukulan pada kepala Kyungsoo.

"Yya!! Kenapa Kau memukul kepalaku?" tanyanya sengit menatap Xiumin, sambil mengusap kepalanya yang sakit.

"Sudah cukup! Ini sekolah untuk belajar. Bukan untuk bermain. Apa Kalian tau itu?" ucap guru itu sedikit menaikkan nada bicaranya.

"Ya tau donk, pak guru Chanyeol yang tampan dan seksi. Tapi ada kesalahan dari ucapan bapak. Selain belajar, sekolah itu juga bisa menjadi tempat bermain. Bermain bersama teman. Untuk makan juga bisa. Jika jam kosong. Aku dan lainnya jika lapar, bisa makan di dalam kelas. Tidak melulu, untuk belajar. Itu mem-bo-san-kan." ujarnya menjelaskan dan berakhir dengan kata penekanan.

Luhan dan Xiumin kompak menepuk keningnya. Mereka tidak salah, menyematkan nama bar² untuk Kyungsoo. Karena itu sangat pantas sekali.

"Kau-, jika tidak berniat belajar. Keluar dari kelas ini sekarang juga!" perintah guru tampan itu pada Kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum senang. Tujuannya membuat sosok jangkung itu kesal, ya untuk bisa keluar dari kelas yang sangat menjenuhkan untuknya.

"Siap guru Park yang tampan, pintar dan seksihhhh. Aku dengan senang hati keluar. Karena kepalaku pusing sekali. Rumus² itu membuat kepalaku rasanya mau pecah. Bye bye, Lulu dan Xiuku zheyeng."

Chu~

Chu~

Ia berjalan dengan santainya setelah mencium pipi kedua sahabatnya. Membuat Luhan dan Xiumin ingin segera menenggelamkan diri ke rawa².

Sweety Teacher (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang