bagian duabelas

1.1K 223 109
                                    

Sweety Teacher

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Sudah satu minggu lamanya, Chanyeol di musuhi kekasih bar²nya. Sudah berbagai cara, ia lakukan untuk bisa berbaikan dengan sang kekasih. Ia juga menjelaskan, jika ia dan guru bermarga Son itu, tidak ada hubungan apapun. Hati dan cintanya, hanya untuk Kyungsoo seorang. Sudah terlalu mentok, dan tak akan bisa berpaling ke lain hati.

Lain Chanyeol, lain pula Kyungsoo. Kyungsoo benar² bahagia menghukum Chanyeol, dengan cara memusuhi kekasih jangkungnya itu. Kyungsoo juga seperti tidak memiliki beban apapun. Senyuman dari bibir hatinya, tidak pernah luntur sedikit pun. Namun-, ketika melihat Chanyeol, senyuman itu langsung menghilang. Wajahnya kembali menjadi datar.

Malang sekali nasib seorang Park Chanyeol.

*****

Saat ini, Kyungsoo tengah asyik menonton kartun kesukaannya. Yaitu, pororo. Kartun yang sangat lucu dan menggemaskan, sama seperti dirinya. Ia tidak sendirian, ada Kriss dan Chen yang menemaninya. Lalu, di mana Tuan dan nyonya Do? Nyonya Do sedang shoping, untuk menghabiskan uang Suaminya, yang selalu saja bertambah setiap hari. Tidak pernah habis². Dan-, itu membuatnya lelah.

"Bar², oey bar²," Kriss memanggil Kyungsoo.

Kyungsoo tidak menyahut. Entah beneran tidak mendengar, atau pura² tidak dengar. Hanya Kyungsoo yang tahu.

Kriss yang jengah, langsung mendekati Kyungsoo.

"BAR², OEY BAR²!" teriak Kriss di telinga Kyungsoo.

"Yya!! Soang! Yaish! Kau mau, membuat telingaku budek ha?" pekiknya kesal.

Pletak!

Chen menjitak kepala Kyungsoo, cukup kuat.

"BEBEK!! APA YANG KAU LAKUKAN EOH?" teriaknya kembali dengan mata merah penuh amarah.

"Gak usah lebay jadi orang. Gue ketekin baru tau rasa Lu!" ancam Chen pada si bar².

"Dih! Jijik! Mimpi apa gue, punya sepupu kayak Kalian!" ujarnya semakin kesal.

"Sekali lagi ngomong, gue ketekin beneran nih! Lagian, yang sopan donk sama Kita. Sama Chanyeol aja, manggilnya kakak. Lah sama Kita, Bebek dan Soang. Dasar! Gak ada akhlak!"

Kyungsoo memutar bola matanya jengah, "Gak mau! Udah kebiasaan manggil Kalian dengan sebutan Soang dan Bebek. Ya udah la ya, terima aja. Gak usah, maksa! Tytyd!"

Chen dan Kriss langsung saja mendekap tubuh Kyungsoo. Karena rasa kesal dan gemas menjadi satu. Chen benar² melakukan apa yang ia bilang tadi. Yaitu, membenamkan wajah Kyungsoo pada ketiaknya. Membuat tubuh Kyungsoo bergerak gelisah layaknya cacing.

"Rasakan! Rasakan! Bagaimana bau ketek gue hm? Wangi kan? Xiumin aja suka nyiumnya." ujar Chen bangga.

Kriss tertawa terbahak-bahak, melihat tingkah 2 sepupunya.

"Yya!!" teriak Kyungsoo tidak sampai.

Gedebuk

Tubuh Chen akhirnya oleng akibat dorongan Kyungsoo.

Sweety Teacher (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang