bagian tigabelas

1.1K 216 162
                                    

Sweety Teacher

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Seperti apa yang telah mereka diskusikan di kamar Kyungsoo saat itu. Chanyeol benar² melakukannya dengan serius. Tapi-, ada satu hal yang tidak Kyungsoo ketahui. Chanyeol tidak hanya mengungkapkan perihal hubungannya. Chanyeol juga melakukan sesuatu yang sangat berharga untuk kelanjutan hubungan keduanya.

Ya-, Chanyeol ingin melamar Kyungsoo. Kekasih bar²nya kesayangannya. Tidak harus langsung menikah. Setidaknya, mereka bertunangan dulu saja. Sampai Kyungsoo lulus nanti, baru mereka akan melangsungkan pernikahan. Mengikat Kyungsoo harus Chanyeol lakukan, biar pria sejenis guru Byun itu sadar diri, agar tidak kecentilan menganggu kekasihnya.

Chanyeol sudah mendapatkan izin sang kepala sekolah, untuk melakukan aksinya di tengah lapangan yang sangat luas itu. Ia sudah menghubungi kedua orang tuanya dan orang tua Kyungsoo. Karena ia adalah seorang guru. Jadi-, ia harus melakukannya dengan sangat sempurna. Di saksikan semua muridnya nanti. Tentu ia akan semakin bangga, jika berhasil membuat kekasihnya bahagia.

*****

Seperti permintaan Chanyeol. Suho dan Irene, segera pergi ke sekolah sang putri. Calon menantunya ingin memberikan kejutan untuk sang putri. Kejutan yang harus di saksikan oleh mereka berdua. Tentu sebagai calon mertua.

Suho dengan tampilan modis ala anak muda jaman now. Yah, penampilan Suho sudah seperti penampilan Aldebaran. Sosok aktor yang di gemari para ibu² seindonesia, bahkan mungkin di luar indonesia.

Sementara sang Istri tidak mau kalah. Jika Suaminya seperti sosok Aldebaran. Tentu Irene adalah sosok andin yang juga di gemari ibu². Ia tidak ingin kalah.

Benar² pasangan tua, tidak tau diri sekali.

Berbeda dengan tuan dan nyonya Do. Tuan dan nyonya Park, berpenampilan seperti biasa. Tapi-, tentu saja tidak kalah modis dari pasangan Do itu.

Keduanya terlihat sangat serasi sekali. Tampan dan cantik. Mereka berjalan, masuk ke sekolah di mana sang putra mengajar. Banyak siswa dan siswi yang melihat keduanya tanpa berkedip. Seutas senyum bangga terpatri di bibir keduanya.

Tiba² saja mata yuri menyipit tajam, memperhatikan sosok yang tengah berdiri membelakanginya. Sosok yang sangat ia kenal.

"Jeng Irene," panggilnya tanpa ragu².

Irene memutar tubuhnya, lalu memekik kuat setelah melihat siapa yang memanggilnya.

"Jeng Yuri, astaga! Kita bertemu di sini? Jeng ngapain di sini?" tanyanya, setelah cipika-cipiki mereka lakukan.

"Biasalah jeng. Saya mau melihat putra saya melamar kekasihnya." jawabnya dengan nada bangga.

"Wah, benarkah? Hm-, putri saya, juga akan di lamar sebentar lagi. Jeng yuri tahu tidak, kekasih putri saya itu tampan sekali." Irene pun berujar bangga.

Sementara para Suami hanya menggeleng terus terkekeh pelan.

Suho mendekati Istrinya, "Mami-, mami tahu tidak mereka ini siapa?"

Sweety Teacher (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang