Sweety Teacher
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Tuan dan nyonya Do sudah sadar dari pingsannya. Kyungsoo terus saja menyuruh Chanyeol pulang. Tapi, Chanyeol tidak mau. Ia ingin meyakini calon mertuanya, jika ia bukanlah kekasih bohongan putri mereka.
Kyungsoo sudah pasrah. Ia lelah, tidak sanggup lagi berdebat. Kecuali, jika maminya yang memulai adu bacot, maka ia dengan senang hati melayaninya.
*****
Saat ini, Chanyeol dan Kyungsoo tengah berhadapan dengan Tuan dan nyonya Do. Jika, Suho menatap nyalang Chanyeol, lain halnya dengan Irene. Irene menatap Chanyeol dengan tatapan penuh kagum. Membuat Kyungsoo ingin sekali melakban mata maminya.
"Ehemz," Kyungsoo berdehem, tangannya bersidekap di dada, menatap sang mami. "Mami jangan genit donk. Mata mami mau Aku lakban ya?" tanyanya sengit.
Irene melakukan hal yang sama, ia tidak ingin kalah. "Dih! Siapa yang genit sih? Mami tuh hanya menatap kagum saja. Bukan genit. Jangan durhaka Kamu sama mami. Mau mami kutuk Kamu jadi bunglon?" sahutnya tak kalah sengit.
Chanyeol yang mendengar ucapan calon mami mertuanya, langsung saja mendekap Kyungsoo dengan erat.
"Tante, jangan kutuk kekasih bar² kesayanganku jadi bunglon donk. Hm--, gini², Aku sayang loh sama anak tante." ujarnya masih mendekap tubuh mungil Kyungsoo tanpa rasa malu.
Ctakk!!
"Aw! Kenapa sayang menjitak kepala kakak sih? Sakit tau!" adunya merengek manja.
Suho dan Irene menganga dengan mulut yang terbuka. Lalu keduanya saling tatap, penuh arti.
Mami lihatkan calon mantu kita? Bentukannya aja tampan dan mapan. Tapi, dia sangat manja. Wajar bar² dapatnya beginian. Cocok mereka.
Papi benar, pacar bar² adalah cerminan bar² sendiri.
Keduanya berbicara melalui mata batin.
Kyungsoo mengurai pelukannya dari Chanyeol. Ia menatap sengit papi dan maminya.
"Ada apa dengan wajah mami dan papi? Mau meledekku lagi?" tanyanya ketus.
Suho dan Irene menggeleng kompak, "Enggak kok sayang. Hm--, bar² boleh masuk duluan gak ke kamar. Papi mau ngomong 4 mata sama Cahyo ini."
"Chanyeol om, bukan Cahyo." Chanyeol tidak terima namanya yang bagus dan keren di ganti Cahyo.
"Ya, itu Chanyeol maksudnya."
Kyungsoo kembali menatap sengit keduanya. "Papi dan mami, jangan bicara macam² ya. Jangan jelek²in Aku. Jangan mengadu yang tidak² tentangku. Awas saja! Jika besok, Chanyeol mutusin Aku, Aku akan gantung diri di pohon toge!" ucapnya sedikit meninggi di akhir kalimat.
"Yya!! BOCAH BADUNG! KAU MENGANCAM MAMI DAN PAPI EOH?" teriak Irene emosi.
"Mami tenang mi. Tarik napas mi, lalu hembuskan." perintah Suho pada Irene. "Ya begitu mi. Sabar mi, jangan marah² terus. Nanti, mami cepat tua."
Irene mendelik menatap Suho, membuat Suho kesusahan menelan ludahnya. "Maaf mi, papi salah bicara."
Chanyeol terkekeh geli melihat calon mertuanya. Ia berpikir, jika kekasihnya persis sekali dengan calon mami mertuanya. Galak² gemes! Ets, yang gemes tu kekasihnya donk. Bukan calon mami mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweety Teacher (Chansoo) {END}
Teen Fiction"Hey Kamu, siapa yang menyuruhmu melamun?" "Ha, Saya tidak melamun, melainkan menatap wajah tampan nan rupawan milik bapak" Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 5-November-2020 End : 16-Desember-2020