Sweety Teacher
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo keluar ruangan dengan wajah kesal. Bisa²nya kekasihnya itu mesum di waktu yang tidak tepat. Untung saja ia mempunyai iman yang kuat, hingga bisa tahan dengan segala hasrat yang ada.
Namun di tengah perjalanan--,
Sret
"Yya!! Hmmpphh--, mulut Kyungsoo di bungkam oleh seseorang, ia di seret secara paksa.
'Siapa yang mau menculikku? Yya! Bodoh! Dia akan rugi, jika menculikku. Jelas², gue makannya banyak!' gerutunya dalam hati.
Tak lagi berontak, Kyungsoo memilih mengalah. Ia akan beraksi setelah semua kembali aman.
'Dia salah menculik orang. Tidak tau apa, siapa yang dia culik. Do Kyungsoo, si perempuan bar²' monolognya bangga.
*****
Sampailah Kyungsoo di ujung lorong sekolah yang sangat sepi. Setelah ia melihat sekitanya aman. Dengan gerakan cepat, ia pun membalik keadaan. Ia memiting leher sang penculik. Lalu menjitak kepalanya berulang.
"Yya!! LEPASKAN GUE!! bar², lepaskan gue! Ini sakit bodoh!!" teriaknya pada Kyungsoo.
Kyungsoo yang terkejud langsung melepaskannya, lalu memutar tubuh yang ia sangka penculik itu.
"SI MATA RUSA!!!" pekiknya heboh.
"Uhuk--, uhuk--, iya, ini gue. Dasar bar² gila!" umpat Luhan pada Kyungsoo. Sesekali terbatuk, akibat lehernya yang di piting Kyungsoo.
Kyungsoo menyengir, sambil menggaruk telinganya yang tidak gatal. Sedangkan Luhan menetralkan napasnya. Setelah tenang, ia berkacang pinggang, sambil menatap tajam Kyungsoo.
Kyungsoo yang di tatap tajam seperti itu, malah menatap tajam balik Luhan.
"APA? seharusnya yang marah di sini itu gue? Bukan elu! Dan--, apaan tadi huh! Sok² mau nyulik gue. Udah gak sayang sama nyawa?" tanya Kyungsoo menantang Luhan.
Luhan mengacuhkan pertanyaan Kyungsoo. Ia memicingkan matanya, menatap tubuh Kyungsoo dari atas kebawah. Seperti menscan tubuh Kyungsoo dan itu ia lakukan berulang kali. Sesekali memutar tubuh mungil dan bulat itu.
"Ya, ya, yya!! APA YANG ELU LAKUKAN HA?" teriak Kyungsoo yang merasakan pusing di kepalanya. Akibat Luhan memutar tubuhnya terus menerus.
"Melakukan apa yang harus gue lakukan. Gue harus memastikan seluruh tubuh elu itu aman bar². Dan--, apa hubungan elu sama guru Park?" celetuk Luhan menatap wajah Kyungsoo sambil melotot.
"APA?? apa yang barusan Elu tanyain sih? Hubungan dengan guru Park? Ya, hanya sebatas guru dan muridlah. Itu aja elu nanya. Hih! Dasar begok!" jawabnya sambil menyentil kening Luhan.
Luhan menggelengkan kepalanya tidak percaya, "Wah, elu gak bisa di percaya untuk kali ini. Elu pikir, gue gak lihat apa yang elu lakuin tadi. Di ruangan sama guru Park huh?"
Skakmat!
'Mati Aku! Si mata rusa tau. Dia--, dia pasti--,'
"Yya!! Kau mengintip?" tanya Kyungsoo langsung menjambak rambut Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweety Teacher (Chansoo) {END}
Teen Fiction"Hey Kamu, siapa yang menyuruhmu melamun?" "Ha, Saya tidak melamun, melainkan menatap wajah tampan nan rupawan milik bapak" Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 5-November-2020 End : 16-Desember-2020