Sweety Teacher
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Di sekolah pagi ini, di hebohkan dengan suara teriakan Xiumin. Xiumin telah mendapatkan satu gosip yang menghebohkan satu sekolah. Gosip yang sangat penting, untuk kelangsungan hubungan sang sahabat dengan kekasihnya.
Kyungsoo dan Luhan sedang berselonjor baring di atas meja. Kebiasaan yang mereka lakukan, sebelum bel berbunyi. Bahkan keduanya, sempat untuk tidur walau beberapa menit saja. Karena, itu penting untuk kesehatan otak mereka. Tidak tahu juga, dari mana mereka mendapatkan kata² seperti itu.
"Bar², Lulu, Kalian tahu tidak-,
"TIDAK," sahut keduanya kompak.
"Yya!! Gue belum selesai ngomongnya. Jangan di potong dulu. Dasar peak!" sungut Xiumin kesal.
Kyungsoo dan Luhan mengedikkan bahunya acuh.
Xiumin, menarik napasnya panjang, lalu menghembuskan nya perlahan.
"Dengarkan Gue ngomong ya, para bebskyku yang tersayang. Di sekolah Kita, ada guru baru. Seorang perempuan, cantik dan seksih." Xiumin berujar dengan semangat.
"Terus, apa hubungannya sama Kita, Miskahh?!!" celetuk Luhan dengan nada jengkel.
"Huh, jelas ada donk, maemunah. Kalian harus tahu, jika guru itu cantik dan seksihh. Itu artinya-, sebagai murid paling cantik, seksih, montok, imut dan menggemaskan, si bar² tentu ada saingannya." jelas Xiumin menatap wajah Kyungsoo dengan serius.
"Kenapa jadi bawa² gue sih? Harusnya Kalian tahu, PREDIKAT ITU SEMUA, HANYA COCOK DAN PANTAS UNTUK SEORANG DO KYUNGSOO! tidak ada yang lain. Tytyd, tidak menggunakan kata, i dan K. Paham Kalian!" tunjuknya pada wajah Luhan dan Xiumin bergantian.
Luhan dan Xiumin, membuat gestur ingin muntah, setelah mendengar ucapan Kyungsoo.
"Terserah! Terserah Kau saja Bar². Bodo amat! Kita tidak peduli. Tapi-, Kau harus tahu, jika guru cantik dan seksih itu, akan menjadi sainganmu. Dan-, dia akan merebut guru Park, dari dirimu." ujar Xiumin tersenyum mengejek Kyungsoo.
"Yya!! Apa yang barusan Lu bilang? Wah, elu benar² minta di smackdonw ya. Sini, biar Gue jambak lagi rambut lu." emosi Kyungsoo sudah di ubun².
Luhan tertawa pelan, karena Xiumin berhasil membuat sisi Bar² Kyungsoo lebih menggelora.
"Bukankah gue pintar mancing emosi dia?" bisik Xiumin di telinga Luhan.
"Yash! Elu benar sekali. Sebaiknya, Kita pergi sekarang. Kita harus ganti baju olahraga dulu. Sebelum, guru Park marah."
Xiumin mengangguk, keduanya bergegas keluar meninggalkan Kyungsoo, yang masih terlihat emosi. Mungkin, Kyungsoo lagi mengatur strategi untuk menjaga kekasih jangkungnya. Pikir mereka.
*****
Ketiganya telah sampai di lapangan, setelah Kyungsoo puas menjambak rambut keduanya. Alhasil, mereka datang terlambat. Membuat guru bermarga Park itu memicingkan matanya marah.
"Telat 20 menit, Kalian dari mana saja?" tanyanya dengan wajah tegas dan garangnya.
"Dari hatimu," celetuk Kyungsoo dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweety Teacher (Chansoo) {END}
Teen Fiction"Hey Kamu, siapa yang menyuruhmu melamun?" "Ha, Saya tidak melamun, melainkan menatap wajah tampan nan rupawan milik bapak" Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 5-November-2020 End : 16-Desember-2020