Sweety Teacher
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo tengah berselancar di sosial media. Ia meng-upload fotonya yang sangat menggemaskan di akun instagramnya. Sesekali tersenyum karena membaca caption yang ia tulis.
Sementara itu, Luhan dan Xiumin baru saja selesai mengecek sosial medianya. Betapa menjijikkan wajah keduanya setelah melihat postingan di instagram Kyungsoo.
"Iyuh!! Jijik!" umpat keduanya bersamaan.
Kyungsoo jelas mendengar umpatan kedua sahabatnya. Ya! Ia pun tau, umpatan itu tertuju pada siapa.
Ia memicingkan matanya menatap tajam Luhan dan Xiumin. Sedangkan yang di tatap malah acuh tanpa takut sama sekali. Menurut mereka wajah Kyungsoo akan semakin menggemaskan, jika dalam keadaan seperti itu.
Tentu pujian yang mereka katakan, terucap di dalam hati. Jika secara langsung, si bar² akan besar kepala, terbang tinggi kelangit ketujuh. Mungkin dia enggan akan kembali ke bumi.
"Natapnya biasa aja deh! Gue manusia bukan ayam kampung, yang bisa di telan hidup²." celetuk Luhan.
"Cih! Kyungsoo berdecih, "Sirik aja lu pada. Jijik, jijik gini, lu juga mau sahabatan sama gue!" balesnya ketus.
"Itu kan-,
"APA?" pekiknya, memotong ucapan Xiumin. "Mau bilang, terpaksa sahabatan sama gue lagi? Begitukan!" sambungnya lagi dengan nada kesal.
"Bar², lu sensian amat dah! Lagi pms ya?" tanya Xiumin dengan suara begitu lembut.
"Bodo ah! Gue ngambek!" ia memalingkan wajahnya, enggan menatap Luhan dan Xiumin.
Luhan dan Xiumin memilih acuh. Entar bar² akan baik dengan sendirinya. Ya, Kyungsoo memang seperti itu adanya.
*****
Kyungsoo mengirim pesan pada sang kekasih. Ia mengadu pada kekasihnya, jika kedua sahabat lucknatnya sangat jahat padanya.
abaikan waktunya ya.
Maklum, aku masih baru menggunakam aplikasi itu🤣
Kyungsoo tidak lagi membalas chat sang kekasih. Ia memilih pergi meninggalkan Luhan dan Xiumin."Yya!! Bar² tungguin Kita donk! Yaelah, malah ngambek beneran donk." ucap Luhan, lalu menarik tangan Xiumin, untuk menyusul bar² kesayangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweety Teacher (Chansoo) {END}
Teen Fiction"Hey Kamu, siapa yang menyuruhmu melamun?" "Ha, Saya tidak melamun, melainkan menatap wajah tampan nan rupawan milik bapak" Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 5-November-2020 End : 16-Desember-2020