Ini Seoyun bingung mau ketawa apa mau nangis. Di satu sisi, Seoyun dengan lucky nya sekelompok lagi sama mas crush.
Tapi, yang bikin Seoyun pengen nangis, Seoyun beserta kelompoknya harus ngrusin anak kelas 1, yang kelakuannya bikin pengen ngucap istighfar.
Kelakuan anak kelas 1 itu nyebelin! Mereka ngga berhenti lari-lari sama teriak-teriak. Loncat-loncat kesana-kemari kayak ngga ada beban, nyoret-nyoret dan rusakin barang.
Bikin Seoyun yang baru masuk kelas, rasanya pengen keluar lagi. Ya, gapapa lah, itung-itung latihan kesabaran.
Seoyun sama Sunghoon kebagian beda kelompok, tapi Sunghoon juga masih jagain anak kelas 1.
Seoyun kelas 1B, sedangkan Sunghoon kelas 1A, kelasnya dibagi berdasarkan abjad alphabets.
Ha— mana Seoyun dikelompok ini cuma kenal sama Jake. Dua orang sisanya Seoyun ngga kenal, karena mereka anak kelas sebelah.
Semua kelompok masih nungguin diluar kelas, dilihat dari luar sih, gurunya lagi ngasih tau anak muridnya kalau mereka kedatangan tamu.
"Seoyun kan?" Seoyun menolehkan kepalanya kebelakang. Lebih tepatnya kearah Jake yang sekarang sedang memanggilnya.
"Oh iya." Seoyun yang masih agak awkward sama Jake cuma iya-iya aja. Ya masalahnya ini sama mas crush loh? Gimana ngga awkward?
"Nanti bantu aku ya, aku juga bantu kamu. Kita jagain anaknya bareng-bareng." Lanjut Jake sambil memperlihatkan senyumannya, yang bikin gantengnya naik berkali-kali lipat.
Ahskwjskwjisis, Seoyun ini malah baper waktu Jake bilang: "kita jagain anaknya bareng-bareng." Kesannya tuh kayak... ah mantap.
Seoyun senyum-senyum sendiri bayanginnya. Seseorang tolong sadarkan Seoyun sekarang juga. Halunya udah kelebihan batas.
"Kalian kebagian jagain kelas ini kan? Sini masuk nak." Kebahagiaan Seoyun terpotong saat guru tiba-tiba keluar dari kelas.
Keempat orang yang menunggu diluar tadi langsung menapakkan kakinya kedalam kelas yang ributnya minta ampun.
"Semuanya duduk yang rapih dulu yaa, ini ada kakak-kakak yang mau bicara didepan, dengerin ya." Ujar guru tersebut sambil mempersilahkan kelompoknya memperkenalkan diri.
Semua anggota memperkenalkan diri nya masing-masing, yang dijawab dengan teriakan antusias dari seluruh isi kelas.
Karena ada Jake disini, mungkin acara jagain anak kelas satu ngga akan terlalu buruk kan?
"Kalian sekelas kan? Kalian bareng aja ya, aku sama Taehyun juga." Cerocos perempuan bertubuh langsing tapi tinggi.
Kayaknya itu anak kelas sebelah, kalo ngga salah tadi Seoyun denger namanya itu Yuna.
Ucapan Yuna disetujui oleh Jake dan Seoyun. Anak kelas yang isinya 30 itu dibagi dua kelompok, satu kelompok nya ada dua orang yang jagain.
Tadi guru bilang, anak kelas harus disuruh baris dulu, baru mereka sama-sama rombongan ke lapangan.
Seoyun mulai ngumpulin anak-anak yang jadi tanggung jawabnya. Dia suruh anak-anaknya baris satu-satu sambil megang pundak temen didepannya.
"Ini semuanya baris dul— hEI KAMU JANGAN LARI."
Seoyun langsung mengejar anak laki-laki yang malah berlarian, mana larinya cepet banget gapaham.
Jake yang lagi menggandeng tangan anak kecil disana hanya bisa tertawa ngakak ngeliatin Seoyun yang lari-larian ngejar anak kecil.
Seoyun tarik lagi ucapannya tadi, ngejagain anak kelas satu emang buruk, buruk pake banget!
hADU MAAP NGGA DOUBLE UP KEMAREN
tugas asli banyak banget hyunk, yangfun.
abis ini double up, cek part selanjutnya!
jagain anak kelas satu emang ngasah kesabaran banget bund ^^Write: 10-11-20
Published: 11-11-20
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor. ✓
Fanfiction[ selesai ; belum di revisi ] a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm or dry weather. tentang seoyun, yang dipertemukan dengan jake shim dibawah guyuran air hujan. 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 / jake shim of enh...