hujan deras turun hari ini, dan sialnya Seoyun tidak membawa payung. Padahal tadi pagi bunda sudah menyuruh seoyun untuk membawa payung.
Ngga nurut sama bunda adalah kesalahan besar, inilah pelajaran yang bisa Seoyun ambil : kalo dibilangin apa-apa sama bunda, lebih baik nurut aja.
Ha- Seoyun menghela nafas, netra nya melihat kearah langit yang masih menurunkan air hujan, kemudian melepaskan jas almamater nya dan menyimpannya diatas kepala. Fungsi jas almamater: untuk pengganti jas hujan.
Menarik napas dalam-dalam, kemudian bersiap berlari melewati hujan sambil berdoa semoga dijalan ngga kepeleset.
Setelah berlarian melewati hujan deras, akhirnya Seoyun sampai di halte bus. Menepuk-nepuk pakaiannya dan rambutnya yang sedikit basah terkena percikan air hujan, kemudian Seoyun duduk.
Sampai akhirnya netra Seoyun terpaku pada seorang laki-laki yang baru saja mendatangi halte untuk meneduh sambil mengacak-acak rambutnya.
Bukan maksud untuk tebar pesona, tapi untuk menghilangkan sisa air hujan yang jatuh di rambut sang pemuda tersebut.
Yang diacak-acak rambut pemuda tersebut, namun hati Seoyun ikut ter acak-acak. Ganteng banget. Itu yang dipikirkan Seoyun sekarang.
Seoyun segera mengalihkan pandangannya setelah hampir tertangkap basah memperhatikan laki-laki tersebut.
Kini pemuda itu ikut duduk di sebelah Seoyun, sesekali Seoyun mencuri-curi pandang kearah orang disampingnya.
Oh ya tuhan rasanya Seoyun ingin sekali mengetahui namanya.
Jantungnya tidak berhenti memompa darah lebih cepat dari biasanya. Pipi dan telinganya memerah namun bukan karena efek kedinginan.
Ini efek samping duduk samping cogan. Efek samping nya sungguh luar biasa.
hehe sedikit iya tau..
aku bakalan pake bahasa yang, baku dikit tapi ngga baku banget, yang bahasanya soft-soft gituu wkwk, apasi.yaudin terserah, insyaallah aku double update hari ini, sama chap dua, tungguin aja:D
Write: 06-10-20
Published: 07-10-20
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor. ✓
Fanfiction[ selesai ; belum di revisi ] a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm or dry weather. tentang seoyun, yang dipertemukan dengan jake shim dibawah guyuran air hujan. 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 / jake shim of enh...