chapter 45

1.3K 198 138
                                    

Heyhooo!!! Aku gapunya tujuan idup mau ngapain hari ini jadi up aja kali yah wkwk

Heyhooo!!! Aku gapunya tujuan idup mau ngapain hari ini jadi up aja kali yah wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyy!!!






"Ck! Bagaimana bisa semuanya kacau begini? Bukankah sudah kusuruh beberapa orang untuk menculik perempuan jalang itu!?"

"Ta-tapi mereka tiba tiba menghilang begitu saja, bahkan miri juga tidak ada kabar"

BRAK! PRANG!

"SIALAN! RENCANA KITA KACAU! DASAR KALIAN ORANG ORANG BODOH! Lalu bagaimana dengan orang suruhan ayah?"

"Mereka juga tiba tiba menghil-

-BRENGSEK DASAR TIDAK BECUS!"

Brak!

"Aaaaarggghhh!! Aku benci orang orang bodoh seperti mereka!!"

.............





"Lah kok mengamuk?"

Ujar jungwoo heran kala melihat video CCTV di layar laptop haechan. Beberapa member lain tampak terkejut, bahkan jaemin sampai menutup mata jisung menggunakan tangannya, agar bayi itu tidak melihat adegan kekerasan itu.

"Gila ni" gumam yangyang dengan raut tidak percayanya. Bagaimana gadis semungil itu bisa membanting semua barang di sekitarnya sampai hancur. Oh ya dia lupa, mayleen saja pernah membantu lucas mengangkat galon.

Apalagi perempuan gila itu yang mungkin tenaganya lebih gila dari mayleen.

"Jadi selama ini kalian yang menyingkirkan orang orang yang akan menculikku?" Tanya mayleen sembari melayangkan pandangannya pada ke 23 laki laki itu. Beberapa diantara mereka mengangguk ragu.

Mayleen menggeleng geleng tidak habis pikir dengan ulah mereka. Bahkan ia tidak melihat sedikitpun luka pada bagian tubuh mereka.

"Tapi aku tidak melihat ada luka disekitar tubuh kalian"

"Hoho kau jangan berfikir kalau kami hanyalah 'member boygroup' biasa, kami juga memiliki beberapa perlengkapan dan senjata perlindungan diri"

Mayleen tampak terpukau setelah mendengar ucapan chenle dengan raut angkuh. Ia tidak mengira kalau member boygroup fav-nya ini memiliki barang semacam itu, apalagi beberapa dari mereka bisa menge-hack atau semacamnya, seperti jaemin, yangyang dan haechan, contohnya.

Apalagi kata Taeil video CCTV tadi diberantas oleh haechan dengan sedikit bantuan dari yangyang. Setidaknya kekhawatiran mayleen agak berkurang pada mereka.

Tapi bagaimana bisa selama ini mayleen tidak mengetahui hal itu?

"Boleh aku melihatnya? Atau mencobanya? Astaga aku-

-kau terlalu bersemangat sepertinya" ujar johnny sembari terkekeh dan menepuk nepuk pucuk kepala mayleen.

"Slow down girl, kita perlihatkan padamu saat kita menjalankan rencananya"

BIAS || ot 23 ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang