"Sini gue tolong, Chan"
"Makasih... Jaemin?" ucap Haechan ragu.
"Gue Justin Bieber, Chan." canda Jaemin sambil membantu Haechan mendorong kursi rodanya.
"Hahahaha, bisa aja lo" Haechan tertawa.
Seulgi ikut tersenyum melihat adiknya tertawa.
"WELCOME HOME" teriak para pemuda komplek Neo yang sudah mendekorasi rumah Haechan seadanya. Hal ini dimaksudkan untuk menyambut kepulangan teman kesayangan mereka dari rumah sakit.
Haechan ternganga melihat dekorasi-dekorasi sederhana yang terpajang di rumahnya itu.
"Minum dulu bosqu" Lucas memberikan air putih pada Haechan.
"Makasih.... Bang Lucas?" Haechan mengerinyitkan dahi ragu.
"Yo man, i'm Lucas Bieber" canda Lucas.
"Yeu!" Haechan dengan tenaga yang lemah menepuk pundak Lucas yang tengah bercanda itu.
"Cepat sembuh ya, Chan" ucap Mark.
"Doain aja Bang Mark" balas Haechan. Mark dan yang lainnya terseyum, senyum sok tegar. Sedih melihat teman mereka berada dalam keadaan seperti ini.
.
.
.28 Juli
14.00 P.M."Ngapain kalian ke sini?!"
"Cuma mau cek keadaan si tukang onar"
"Cuih"
Heechul mendengus sebal melihat Siwon dan Yoona datang berkunjung ke sel nya saat ini.
"Untuk Anda ketahui saja, anak saya sudah mau nikah dengan anak Tuan Liu." Ucap Siwon sambil tersenyum licik.
"Yang pasti, anaknya berasal usul jelas. Tak sama seperti anak mu yang tak jelas itu. Bahkan kau tak tahu dia dimana hahaha" lanjut Siwon.
"Orang kaya keparat" gumam Heechul.
"Atau jangan-jangan anak itu bukan anakmu?" Siwon berjalan mengelilingi ruang temu itu.
"Bisa saja istrimu selingkuh dengan lelaki lain karena sudah lelah dengan sikapmu hahaha"
"JAGA UCAPAN MU BANGSAT" Heechul tersulut emosi.
Hal inilah yang membuatnya sangat membenci Siwon. Ya, orang kaya itu sangat egois. Hanya memikirkan untung untuknya saja. Tak mau membantu.
Dahulu, Heechul sangat putus asa, sementara istrinya sedang mengandung anak kedua mereka. Keadaan Heechul yang berstatus pengangguran saat itu membuatnya memutar kepala untuk menghasilkan uang.
Pergilah Heechul ke kota sebelah untuk menguji peruntungan. Semoga ia dapat menghasilkan uang dan membiayai kehidupan istrinya di kampung. Heechul pamit dengan segala kesedihan dan pilu yang ia bawa. Ia juga khawatir tak dapat melihat putri dan putra kecilnya lagi. Tapi ia harus, demi keberlangsungan hidup mereka. Demi keluarga kecil itu.
Heechul menitipkan istrinya kepada kakak ipar nya. Berharap ia bisa sukses di perantauan nantinya.
Heechul mendapat pekerjaan menjadi office boy di sebuah perusahaan yang terbilang terkenal. MS Entertainment. Meskipun bergaji apa adanya, namun Heechul tetap bersyukur.
Hingga suatu ketika, ia terpergok sedang melantunkan lirik rap yang tengah diputar pengeras suara perusahaan itu. Siwon yang melihat bakat terpendam Heechul itu merasa tertarik. Ia menyuruh Heechul untuk menunjukkan kemampuannya.
Siwon melihat ada selera musik yang bagus dalam diri Heechul. Hingga ia menyarankan kepada Heechul untuk menjadi partnernya. Heechul tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia langsung setuju.
Hari berganti, begitupun bulan yang bertambah tua. Heechul sudah sangat akrab dengan Siwon. Namun, surat dari kakak iparnya membuat Heechul berpikir dalam.
Istrinya sakit keras, dan anak-anak mereka masih terbilang sangat dini. Pikiran Heechul kacau, apa yang harus ia lakukan?
Akhirnya ia mengusulkan sesuatu kepada Siwon. Yaitu dengan menyuruh Siwon untuk mengadopsi anaknya.
Siwon awalnya bingung, kenapa?
Heechul berpikir, jika Siwon mau menampung anak-anak nya, setidaknya hal itu akan memberi mereka sebuah nafas untuk terus hidup.
Ditambah lagi kondisi Heechul yang tak begitu sehat. Ia takut anaknya akan terlantar selepas peninggalan dirinya dan istrinya. Heechul hanya memikirkan itu.
Siwon menolak mentah-mentah usul Heechul itu. Siwon berkata, asal usul Heechul itu tidak jelas. Dan Siwon takkan bisa mempercayai Heechul, bagaimana kalau ini hanyalah tak-tik atau tipu muslihat dari pria desa itu, agar ia dapat menguasai harta Siwon dengan berkedok atas nama anaknya?
Bagaimana kalau anaknya itu nakal dan tidak bisa diatur? Haha, tentu saja tidak. Lagian, hubungan ini Siwon dan Heechul hanyalah atasan dan bawahan.
Jika disuruh memilih, Siwon akan memilih Tuan Liu dibanding pria desa yang asal usulnya tak jelas ini.
Heechul marah karena ia merasa harga dirinya diinjak-injak oleh pengusaha itu. Semenjak itulah Heechul dendam terhadap Siwon, dan ia ingin membalaskan dendamnya itu.
TBC:)
KAMU SEDANG MEMBACA
July [Lee Haechan]✔
FanfictionStart from day 1 to day 31 you'll be in my heart always