Hallo, guys! Apa kabar kalian semua?
Ohya, kalian ini dari mana aja? Ayo dong jawab. Pengen tahu asal kalian.Ada yang nunggu cerita ini update, nggak?
Oke, deh. Jangan lupa vote dan komen.
Selamat membaca ❤️
Siti sedang duduk di halte. Dia memikirkan tentang Lintang yang berubah drastis. Apakah hari ini Lintang ketempelan oleh jin atau setan? Astaga, Siti. Cobalah untuk berpikir dengan benar.
"Masa, sih, si Lintang ketempelan setan. Mbak Kunti mana mau nempelin dia," ujar Siti pada dirinya sendiri. Dia terus memikirkan tentang Lintang. Apa yang terjadi dengan Lintang hari ini.
Motor spor berhenti tepat di depan halte. Genta dan Retha menatap Siti yang seperti orang linglung.
"Cie, jomblo," celetuk Genta.
Siti menoleh. Menatap kedua pasangan itu dengan tatapan malas. Malas meladeni kedua mahluk pengacau.
"Baek-baek, ntar kesurupan!" teriak Retha.
"Tai lu semua. Gue doain semoga lu buruan putus. Biar jomblo kek gue," sahut Siti.
Genta dan Retha tertawa. Cinta mereka kuat, mereka tak mungkin berpisah. Mereka akan berjuang demi cinta mereka.
"Enggak bakal!" teriak Genta dan Retha secara bersamaan kemudian pergi meninggalkan Siti.
_______Siti berjalan memasuki rumahnya sambil bersenandung kecil.
"Emak, Siti pulang!" teriak Siti.
"Punya anak gini amat. Siti, kalau ada tamu harus sopan," ujar Emak Siti.
Siti menyeritkan dahinya, tidak paham dengan perkataan Emaknya barusan. Tamu? Tamu yang mana? Dia tidak melihat tamu di sini.
"Tamu apaan, sih, Mak?" tanya Siti.
Emak Siti hanya diam sambil terus memelototi Siti dengan horor, membuat Siti bergidik ngeri. Tak lama, Lintang berjalan menghampiri Emak dan anak tersebut.
Siti benar-benar sangat terkejut dengan keberadaan Lintang di rumahnya. Dari mana Lintang tau alamat rumahnya? Motor Lintang tidak ada di halaman rumahnya.
"Lo? Lo ngapain di sini?!" tanya Siti galak. Emaknya Siti semakin horor memelototi Siti karena pertanyaan Siti barusan pada Lintang. Ada apa dengan Siti. Bukannya dia selalu senang jika melihat cowok ganteng datang ke rumah. Lalu sekarang apa. Dia malah marah-marah dan mengamuk, tak suka dengan kehadiran pria tampan ini.
"Siti, nggak boleh gitu. Emak nggak pernah ngajarin lu kayak gitu sama tamu," jelas Emak Siti.
"Tap, Mak--" Ucapan Siti terpotong oleh Lintang.
"Nggak pa-pa, Tante. Siti emang dari dulu suka becanda," ujar Lintang.
"Becanda, bapak lo! Dah, mending lo pulang." Siti mengusir Lintang keluar dari rumahnya dengan cara mendorongnya keluar. Hal tersebut membuat Emak Siti tak percaya dengan kelakuan anaknya.
"Siti, udah. Emak maafin lu, kok. Nggak usah pura-pura lagi," ujar Emak Siti.
Siti berbalik menatap Emaknya dengan tatapan serius. Mengapa semua menjadi seperti ini semenjak Lintang yang berubah saat di sekolah. Ia sangat menyesal pernah suka dengan pria ini. Dulu dia hanya iseng saja untuk selalu mengganggu Lintang. Karena Lintang terkenal dengan sebutan play boy. Jadi dia ingin mengetes Lintang saja. Tapi mengapa semua menjadi rumit sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓒𝓸𝓶𝓹𝓵𝓲𝓬𝓪𝓽𝓮𝓭 [Spin Off Libra]
Teen Fiction(End) Tentang hubungan rumit antara Lintang, Vraka dan Siti. Kedua cowok yang menyukai satu gadis bar-bar dan kasar. Ketika Lintang sudah berhasil mendapatkan cinta Siti, ia justru berselingkuh dengan Retha, sahabat Siti sendiri. Penghianatan besar...