Affair #4

728 81 23
                                    

Publish 27 November 2020

Thanks yang udah memberikan komentar, kalian mood boosterku jadi part ini publish lebih cepat 💕🤣
=====================================

"Kei?"

Hinata menggoyangkan tangan di depan wajah Tsukisima. Tersentak, Tsukisima segera memfokuskan diri pada Hinata.

"Y.. ya?"

"Ada apa? Kenapa kau melamun?" Bibir Hinata mengerucut kesal, Tsukishima yang melihatnya langsung mencium bibir itu cepat. Wajah Hinata merona, Tsukishima amat menyukai wajah itu.

"Kei...."
"Kau kenapa sih?" Hinata merengek manja.

Tsukishima tertawa, benar benar tertawa. Dia hanya menarik Hinata mendekat sebagai jawaban.

"Hanya mengingat saat pertama kali aku bertemu denganmu."

Hinata mengalungkan tangan ke leher Tsukishima. Jelas berniat menggoda.
"Oh ya? Apakah kau mau menceritakannya padaku? Karna selama ini kau menyembunyikannya dariku."

"Tidak perlu, yang terpenting apa yang ada di masa sekarang"
Tsukishima membalas pelukan Hinata, mengajaknya dalam ciuman mesra. Ketika berpisah, mata mereka seakan berbicara.

Mereka saling jatuh cinta.

Mata Hinata menelusuri figur wajah milik Tsukishima. Sempurna.

Sungguh, akan sulit bagiku jika harus melupakan orang sepertimu kei. Hinata hanya bisa mengatakannya dalam hati.

Seseorang mengetuk pintu pelan. Tsukishima melihat jam tangan mahal di pergelangan, berdecak kesal.

"Kurasa sudah waktunya kita kembali, kuantar ke sekolah"

"Kau benar"

Satu tangan menenteng tas milik Hinata, satunya menggenggam erat tangan kecil Hinata, Tsukishima memimpin keluar. Seorang pelayan membuka pintu ruang VIP restaurant. Mereka melewati lorong privat khusus menuju tempat parkir di basement. Mobil mewah telah siap menunggu dan mengantar mereka kembali menuju sekolah.

*****

Loby sekolah terlihat ramai, beberapa orang mengerumuni pintu masuk kaca. Hinata dan Tsukishima turun dari mobil, sadar, orang orang itu memberikan jalan bagi Tsukishima. Hinata segera mengikuti langkah Tsukishima untuk memasuki aula, tiba tiba dia menubruk punggung milik Tsukishima.

"Apa yang..."
Baru saja dia mau bertanya, sebuah jeritan senang wanita memekakan telinganya.

"Keii.... aku mencarimu dan mereka bilang kau sedang ada rapat. Eh siapa wanita di belakangmu?"

Hinata bergeser ke samping, berusaha mencari tahu.
Sosok wanita cantik dengan rambut pirang sebahu berhasil membuat tergugu. Yachi Hitoka.

"Oh aku kenal dia, bukankah kau istri Kageyama?tapi Kageyama tak pernah cerita jika istrinya bekerja di sini. Perkenalkan, aku tunangan Tsukishima. Yachi Hitoka"
Wanita itu segera berdiri di sisi Tsukishima. Hinata yang tahu diri, mundur dan membungkuk.

Tsukishima mengernyit, Yachi Hitoka mengenal Kageyama dan Shouyo. Bagaimana bisa?

"Anda benar Nona, perkenalkan saya Kageyama Shouyo."

Hinata meremat kain di lutut.

Tunangan?
Jadi selama ini Tsukishima telah memiliki tunangan?
Dan lagi, pasangannya Yachi Hitoka?
Hinata merasa takdir terlalu jahat mempermainkan dirinya. Kenapa, kenapa semua laki - laki yang dia cinta, selalu berkaitan dengan Yachi Hitoka.

AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang