1

8.6K 422 33
                                    


Tok tok tok

"Masuk"

"Selamat pagi tuan jeon, hari ini Anda ada rapat setelah makan siang dan sekaligus melihat traine-traine yang akan masuk ke ent Kita tuan." jelas seorang namja yg bernama Kim mingyu yang diketahui ia adalah sekretaris tuan jeon.

"Hm baiklah"balas Jungkook tetap pandangan nya tak lepas dari berkas-berkas yg lagi di kerjakan nya.

"Baiklah tuan jeon, saya permisi"pamit mingyu sambil membungkuk hormat.

"Ah sial"umpat Jungkook sambil menjambak rambut nya sendiri.

Drrtttt drrtttt

"Hm?"

"Jeon datang lah kemari ada permainan baru disini" balas orang di sebrang sana.

"Siapa?"kata Jungkook malas.

"Tuan jung, dia memohon untuk ku pinjamkan uang lagi, tpi hutang nya bulan lalu belum dilunasi, dasar bodoh, dia pikir dia siapa." omel orang di sebrang sana.

"Haiss Hyung saja aku lelah, kau tidak tau kalau aku juga sibuk disini, bahkan rasanya kepala ku akan pecah karna berkas-berkas sialan ini." kata jungkook.

"Yak disini sebenarnya siapa yg ketua mafia haa, jangan mbuat ku emosi jeon jungkook!!" marah nya.

"Kalau kau tidak bisa, suruh saja yoongi Hyung" jawab Jungkook.

"Terserah kau saja tuan jeon yg terhormat"

Tuut tuut

"Haaaah jongin Hyung gimana sih repotin saja." omel Jungkook.

"Aku harus tunda rapat dulu, tuan Jung lebih penting dari rapat sialan ini, hahaa tuan Jung kau lupa sedang bermain-main dgn siapa." kata Jungkook sambil seringai.

oOo

"Haah hah hah halo hobi hyung"sapa Jimin saat masuk kedalam supermarket yg tidak terlalu besar itu.

"Halo Jim, kenapa tergesa-gesa sekali hm?"tanya hoseok lembut

"Tidak ada kok Hyung hehe, aku takut bakal telat pergantian shif nya hehe." jawab jimin sambil garuk2 tengkuk nya.

"Haiss tidak perlu begitu, aku bakal tunggu kamu kalau kamu telat Jim" kata hoseok sambil megang bahu Jimin.

"Ya udah Hyung pulang saja sekarang shif aku kan" kata Jimin sambil tersenyum.

"Aah baiklah, aku harus segera pulang" kata hoseok sbil beres2 barang nya.

"Jhaaa sudah aku pergi dulu yah Jim, jaga diri mu disini" nasihat hoseok

"Haiis Hyung ini masih jam 10 jangan menakut nakuti ku Hyung" kata Jimin sambil cemberut

"Hah baiklah hati hati ya"

"Iya Hyung papay" kata Jimin sambil melambaikan tangan ke arah hoseok

"Jhaaa sekarang giliran Jimin yang bekerja, semangat Jimin!!" Kata Jimin menyemangati diri nya sendiri.

Jimin melakukan pekerjaan nya sangat rapi, merapikan barang-barang, meletakan barang yg sudah habis dan sekaligus menjadi kasir disana.

Ting *menandakan ada yang masuk

"Halo selamat datang" sapa Jimin tanpa menatap orang yg datang soal nya dia nunduk.

"Halo cantik" kata orang tersebut.

Jimin kaget dan langsung dongak melihat siapa yg menggoda nya.

"TAAAEEEE!!!" teriak Jimin.

"Duh jangan teriak-teriak dong sakit nih kuping ku Jim" kata taehyung sambil gosok-gosok telinga nya yg berdengung.

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang