4

4.5K 284 13
                                    

#jeonfamillyhouse

"Kau?!"

"Bukan nya kau yg dulu menolong saya?" Tanya seokjin kepada jimin yg masih ketakutan.

Jimin menyembul kan kepalanya dari belakang tubuh bongsor Jungkook dan mengernyit bingung.

"Yang menolong saya yg hampir tertabrak itu, kamu gk ingat?" tanya seokjin lagi.

"A-ah tu-tuan itu ya?" ucap jimin ragu karna jimin sudah lupa sama wajah orang yg pernah dia tolong.

"Ah benar kau rupanya!" kata seokjin senang dia akan berterima kasih kepada jimin karna saat itu dia belum berterima kasih dgn benar.

"Ada apa ini eomma mengenal jimin?!!" tanya Jungkook bingung.

"Diam kau tak tikus" kata seokjin sinis.

"Ayo nak silahkan duduk" kata seokjin ramah.

"Ah siapa dia jin?" tanya namjoon.

"Dia yg pernah menolong ku dulu Joon masih ingat kan saat aku pulang dgn kaki terkilir,dia lah yg menolong ku Untung saja ada dia kalau tidak aku pasti sudah mati" kata seokjin sambil memandang jimin intens.

"Ah baiklah siapa nama mu nak?" tanya namjoon lembut.

"P-park ji-jimin" kata jimin gugup.

"Jangan gugup kita tidak makan manusia" kata yoongi dari arah dapur dan duduk di samping Jungkook yg masih bingung.

"Oh baiklah ada apa kau membawa seorang namja kesini jeon?" tanya yoongi  lagi dan menatap Jungkook.

"Ah itu eomma aku sudah punya kekasih jadi jangan jodohkan aku lagi dgn anak dari tuan lee" kata Jungkook sambil bersandar di sofa mahal nya itu.

"Dimana kekasih mu itu kenapa tidak kau bawa kesini bodoh" kata seokjin jengkel.

"Aku membawa nya"balas Jungkook masih menatap langit-langit mension nya itu

"Dimana?? kenapa tidak di bawa ke dalam ck dasar jeon bodoh Jungkook" kesal seokjin.

"Ck eomma kenapa cerewet sekali dia berada di samping eomma sekarang!!" kata Jungkook sedikit teriak karna eomma nya yg bodoh.

"Ap-APAAA!! Ja-jadii?"

"Iya jimin adalah kekasih ku, jadi mulai detik ini tidak ada kata perjodohan di kamus ku" Jungkook memotong perkataan seokjin.

Jimin hanya menunduk diam, dia takut kalau seokjin akan marah padanya karna sudah berani dekat dgn anak nya. kalau kalian lupa keluarga jeon adalah keluarga terpandang dan berpengaruh pada Korea Selatan, sedangkan jimin hanya anak dari seorang petani di Busan.
Jimin sadar akan posisi nya, tpi ini kan hanya pura pura pikir jimin jadi jangan terlalu membawa perasaan.

"Astaga aku akan memiliki menantu nan cantik dan manis ini, baik lah Minggu besok kalian akan menikah" final seokjin.

Kebalikan semua pikiran jimin seokjin malah senang, dan gimana kalau seokjin tau kalau semua ini hanya pura-pura.

"WHAATTT THE FU---

"Tidak ada penolakan jeon" potong seokjin.

Sedangkan jimin hanya melongo dan mengumpat dalam diam, gimana ini, Jungkook Hyung kan hanya meminjam ku untuk hari ini saja, ah aku tidak mau mempunyai suami seperti Jungkook Hyung dia sangat kasar dan dingin, nanti kalau punya anak ntar anak nya es batu lagi pikir jimin melayang-layang sampai Indonesia.g.

"Eomma tapi tidak secepat itu, pernikahan bukan lah hal yg main main dan harus di siapkan matang² eomma" kata yoongi dia mengerti Jungkook.

"Tapi yoongi eomma sudah tidak sabar menggendong cucu asal kau tau" kata seokjin cemberut

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang