2

6K 350 51
                                    


"Aakkhh aaahh taehhh sakithhh, pelan pelanh sajaahh" teriak jimin.

"Duh Jim sebentar lagi selesai kok, tunggu bentar yaa." balas tae.

"Akkhh tpi sakit taee hiks"

"Iyaa iyaa bentar, chaaa udah selesai. huh padahal tadi kamu bilang nya ga sakit, tpi lihat... siapa yang nangis? " kata taehyung, trus sambil beresin kotak p3k nya.

"Tae jahat banget sih kan kaki jimin sakit malah diteken teken kenceng lagi. iya maaf, tadi serius ga sakit kok tae" cemberut jimin.

'hayooolohhh siapa yg mikir yg iya iya tadi ngaku deh'

"Iya maap kan tae mu ini my chim kuu" kata taehyung sambil tiruin suara imut.

"Ih udah lah, mending tae pulang aja ya, udah malam nih" kata jimin sambil selonjoran di sofa nan empuk itu.

"Jimin ngusir tae??" kata tae sambil nunjukin muka sedih nya.

"Bukan jimin ngusir tae, tpi ini udah malam, besok kan kita ada kelas pagi tae, tae pulang yaa" kata jimin lembut.

"Ya udah apa pun buat jimin ku ini" kata taehyung sambil nyubit gemes pipi jimin.

"Aakkhh taee sakit,udah sana pergi" kata jimin sambil dorong dorong tubuh bongsor taehyung.

"Ya udah, kalau gitu tae pergi ya, papay my love" pamit tae sambil kissbye sehingga dia tidak tau kalau ada tembok di depan nya.

"Aduh"

"Bhahahahahaha makanya liat jalan tae udah sana pergi jimin mau tidur tau" kata jimin sambil nutupin pintu nya.

Tae dibalik pintu apartemen jimin

"Jimin jahat banget sih huwaaaa eomma" kata taehyung lebay sambil mangap-mangap.

oOo

"ibu udah berapa kali aku bilang, kalau aku itu tidak mau dijodohkan bu!!" bentak Jungkook kepada ibu nya.

"Haiss kenapa kau susah sekali untuk diatur dasar anak sialan" kesal seokjin sambil pergi ke kamar nya dan membanting pintu kasar.

BRAAKKK

"Ck kenapa kau keras kepala sekali jeon" kata yoongi.

"Hyung tau kan kalau aku tidak suka di jodoh-jodohkan seperti itu"kata Jungkook sambil duduk santai di sofa ruang keluarga nya.

"Tapi kook, aku kasihan juga melihat ibu seperti itu. dia ingin sekali menggendong cucu" kata yoongi serius.

"Kalau begitu kau saja yg menikah, hyung" kata Jungkook santai.

Yoongi auto melotot kaget.

"Cih jangan mengalihkan pembicaraan" kata yoongi dengan muka datar.

"Kan memang seharusnya kau yg nikah terlebih dahulu Hyung, kau itu lebih tua 2 tahun dari ku kalau kau lupa" kata Jungkook sambil menghembuskan asap rokok nya ke atas.

"Diam kau" kesal yoongi.

Jungkook terkekeh

"Hyung aku hanya bercanda jangan bawa serius" kata Jungkook.

"Ck terserah" dingin yoongi dan fokus ke handphone nya.

"Hyung kau tau, aku bertemu dengan bidadari tadi" ujar jungkook dengan senyum yang tercipta di bibir tipisnya.

Yoongi yg melihat nya masih diam dan masih mencerna kata-kata Jungkook barusan.

"apa?kau kerasukan apa Jung, seorang jeon Jungkook sang ketua mafia terkejam senyum-senyum sendiri hanya karna bertemu dengan seseorang" kata yoongi tak percaya.

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang