10 (18+)

5K 212 30
                                    

Hallo Im back maaf telat lagi ya alasan nya masih sama karna tugas hikd dan aku juga bakal Hiatus selama 1 Minggu karna mau ujian semester 1 tapi kalau aku gk sibuk aku bakal bikin cerita ini di sela2 belajar aku yaa, dan aku berharap kalian masih mau menunggu cerita abal2 ini😔🤧 trmksih

.

.

.

.

Warning bxb!
18+ area yang masih di bawah umur saya tidak menanggung dosa ya


Sekarang jungkook masih fokus ke jari nya yg masih berada dalam lubang sempit Jimin, sedangkan Jimin hanya mendesah keenakan bercampur perih.

"Owwhhh hyungg a-aku akan k--" kata kata Jimin berhenti ketika jari jungkook keluar dari lubang nya.

"Aakkkhh Hyung kenapa? Hiks sakit" Isak Jimin yg tak jadi mencapai surga putih nya.

"Tak akan ku biarkan kau keluar hanya dgn jari ku sayang, tunggu penis besar ku ini" kata-kata frontal jungkook berhasil membuat Jimin malu.

Tapi tiba-tiba

"Hehe tak akan begitu Hyung, biarkan aku memuaskan penis mu dulu" kata Jimin dengan mata sayu dan mengelus kebanggaan jungkook yg sudah menengang dari balik celena.

"Ah kau nakal juga ya Jimin" kata jungkook dgn seringai an yg tambah membuat jungkook semakin tampan.

Jimin pun mulai dengan membuka kancing celana jungkook dan menurunkan resleting nya.

Srreeettt

Jimin dibuat merinding ketika melihat penis jungkook yg jumbo walau masih terlapis boxer.

"Apa kah ini muat di lubang Jimin, ya tuhan tolong Jimin" kata Jimin dalam hati sebenarnya Jimin tak mau melakukan ini namun tubuh nya perlu sentuhan apa bisa disebut Jimin hanya membutuhkan sentuhan jungkook? Kita tidak tau hanya Jimin yg tau.

"Kenapa dilihat saja? Ayo makan lollipop mu sayang" ucap jungkook ketika melihat Jimin asik memandang penis jumbo nya.

Jimin masih melamun

"Apakah ini akan sampai ke lambung Jimin?" Batin Jimin polos 'iya Jim kan ukuran anu Jeka 30cm .gk.

"Jimin?" panggil jungkook.

"Ah iya" kata Jimin dan langsung membuka boxer jungkook.

Daaaannn

Mengacung lah penis jungkook yg panjang berurat dan sangat jumbo sudah menegang sejak tadi dan dihiasi precum di kepala penis nya, Jimin memulai dengan menjilat dan mengulum penis jungkook dengan lembut.

"Mhhhh ssshh Jim kau hebat juga" kata jungkook keenakan.

"Mmmh phhhhh mmhhh" Jimin juga terbuai yang Jimin rasakan sekarang adalah dia mengulum lollipop nya.

Jimin memainkan lidah nya di lubang kencing jungkook dan mengurut batang penis yang tidak masuk ke mulut nya, jungkook dibuatnya geram.

"Aakkhh ini nikmat sekali mhhh sshhh" kata jungkook dan menyodok mulut Jimin sampai Jimin mengeluarkan air mata karna penis jungkook sampai ke kerongkongan nya.

"Aku akan keluar Jimhhh aakhh" geram jungkook.

Jimin yg tau jungkook akan keluar semakin menyedot penis jungkook Daan

Croot

Croot

Croot

"Haah haahh" pelepasan pertama jungkook.

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang