9

4.1K 212 16
                                    


Sekarang Jimin dan jungkook berada di dalam mobil menuju ke kampus nya Jimin.

"Tumben sahabat bocah mu itu tidak cerewet?" tanya jungkook memecah keheningan.

"Oh Tae ya Hyung, kemeren udah Jimin kirim pesan kok kalau Jimin lagi sama Hyung" jawab Jimin lembut.

Jungkook hanya mengangguk dan mengambil rokok nya.

"Hyung lebih baik Hyung jangan merokok, Hyung tau merokok itu tidak baik bagi tubuh Hyung kalau Hyung sakit nanti gimana?" kata Jimin  karna melihat jungkook yang akan merokok.

Jungkook hanya menatap Jimin dalam dan Jimin yg dapat tatapan itu pun menunduk takut.

"M-ma---

"Baiklah" jawab jungkook dan membuang rokok nya ke luar lewat kaca mobil.

Jimin pun terkejut masalah nya jin eomma pernah bilang kalau jungkook itu paling ga suka dilarang merokok dan sekarang apa?


"Hyung makasih ya hehe udah repot-repot nganterin Jimin segala hehe" ucap Jimin sambil tersenyum lebar.

"Tak apa belajar lah yang baik dan membanggakan orang tua mu Jim" nasehat jungkook sambil mengusak rambut Jimin.

"Ay ay captain" kata Jimin sambil meragakan hormat.

"Haha sudah lah nanti kau telat" ucap jungkook.

"Oke papay jungkook Hyung" kata Jimin dan keluar dari mobil.

Jimin pun keluar dari mobil jungkook dan mendadah2in mobil jungkook yg sudah pergi.

"Hoooiiii!!!"

"Astagfir-- ih Tae ngapain kagetin Jimin sihh dasar alien" kesal Jimin dan langsung melenggang ke arah kelas nya.

"Yah salah lagi" cemberut taehyung dan pergi menyusul Jimin ke kelas.

.Di kelas.

Jimin pun duduk di tempat biasa iya disampingnya alien buluq itu.

Skip

Bel tanda istirahat pun berbunyi semua orang menghambur ke arah kantin karna Perut mereka pasti sudah lapar tak terkecuali Jimin dan taehyung.

"Jim ayo ke kantin" ajak taehyung.

"Ayok" jawab Jimin dan mereka pun berjalan ke arah kantin.

.kantin.

Jimin dan taehyung duduk di tepi dekat jendela.

"Tae sana pergi pesan makanan Jimin udah laper~~" siapa sih yg tahan sama rengek an imut Jimin.

"Iya iya apa sih yang enggak buat anak ayam ku ini" jawab Tae dan langsung pergi ke arah ibu kantin nya.

Jangan heran kenapa taehyung tidak menanyakan makanan ke Jimin karna taehyung sudah tau makanan favorit Jimin itu ketoprak .gk. ramen dikasih kimchi duh wenak tenan kalau kata Jimin.

Saat Jimin lagi nungguin taehyung balik dari mesen makanan ada seseorang yg menghampiri Jimin.

"Hallo Jimin?"sapa orang itu.

"Oh Yeri Sunbae?" Kata Jimin.

"Eh iya kamau sudah tau nama aku ya, aku cuma mau kasih undangan ini, nanti malam datang ya ini acara ulangtahun kakak aku" kata Yeri sok imut.

Yeri pun memberikan undangan nya

"Ah Jimin ga janji ya Sunbae" kata Jimin ragu karna mereka baru kenal.

"Yah Jimin jangan gitu dong, taehyung juga diundang kok" kata Yeri lagi membujuk Jimin agar pergi ke acara ulang tahun kakak nya.

"Ah baiklah Jimin usahain ya Sunbae" ucap Jimin sambil tersenyum.

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang