#Universitas Yonsei
"Huh akhirnya selesai juga kelas terakhir ya tae" kata jimin sambil meregangkan otot-otot nya karna lelah.
"Hm" taehyung menjawab hanya dengan berdehem.
"Tae udah ya marah nya jimin yakin kalau orang tadi baik kok ini juga salah jimin karena udah nabrak dia 2 kali " kata jimin sambil megang lengan taehyung yg masih merajuk karna jimin bakal pergi sama Om Om tadi pikiran taehyung orang tadi jahat tampang nya aja udah kek om.
"Tapi aku khawatir Ji, nanti kalau kamu diapa-apa in gimana?" tanya taehyung khawatir.
"Jimin ga papa kok tae, kalau jimin kenapa-kenapa pasti jimin langsung telfon tae ya?" Kata jimin lembut walau ada rasa takut di dalam diri nya tpi dia sembunyikan agar taehyung tidak cemas kepada dirinya.
"Ya udah aku izinin tapi jangan sampe malam ya pulang nya, kalau kamu disentuh atau apapun itu langsung telfon aku ya!?" kata taehyung tegas.
"Iya tae, tae emang sahabat terbaik jimin deh" ucap jimin sambil melihat kan senyum dengan mata bulan sabit nya.
"Apaa? oh ya udah pasti om itu udah nunggu kamu" kata taehyung dan tersenyum tipis karna jimin hanya menganggap dia sahabat.
"Ayo" jimin menggandeng tangan taehyung sambil keluar dari kelas.
"Gandengan tangan gini masak cuma dianggap sahabat sih" gumam taehyung.
"Ha?? Tae bilang apa?" tanya jimin lalu menolehkan kepalanya ke samping.
"ga kok, ayo jalan lagi" ajak taehyung.
oOo
Jimin dan taehyung masih mencari-cari dimana om tadi kan sudah janji, semoga saja tidak jadi pikir taehyung.
"sudah pulang? " kata seseorang dari belakang mereka siapa lagi kalau bukan jeon tampan Jungkook.
"KAMCHAGIYAAAA!!" Jimin dan taehyung kan terkejut Om.
"Ya sudah ikut aku sekarang" kata Jungkook dengan nada dingin muka datar dan mata tajam yg melirik ke arah taehyung yg masih menggandeng tangan jimin.
"Ada apa?" kata Jungkook menyadarkan jimin yang masih diam.
"Ah i-iyaa, ya udah tae jimin pergi dulu ya, tae hati-hati yaa" kata jimin sambil jalan ngikutin Jungkook.
"Hati hati juga ya Jim" kata taehyung sedikit berteriak sambil melambai-lambai tangan nya.
"Semoga aja jimin gk diapa²in sama om² gk jelas itu" kata tae memanjatkan doa buat jimin 'emng sahabat baik ya taehyung'
#mobilJK
Hening,itu lah kata yang pas saat ini tidak ada yang mau memulai pembicaraan,jimin hanya takut kemana dia akan dibawa pergi, dan Jungkook hanya fokus ke jalanan.
"Sedekat apa sih kamu sama bocah tadi?!" Tanya Jungkook memecah keheningan.
"A-ah itu tae cuma sahabat dekat jimin kok" kata jimin gugup.
"Siapa namu mu?" tanya jungkook, sebenarnya Jungkook sudah tau semua tentang jimin apa lah yg tak diketahui oleh seorang ketua mafia ini, tapi Jungkook mau mendengarkan langsung dari bibir bidadari nya itu.
"Jimin, park jimin kalau Om?"tanya jimin ragu.
"Jeon jung--- APAAA?? OM?? PANGGILAN apaan itu"belum selesai Jungkook mengatakan nama nya dia baru sadar kalau tadi dia dipanggil Om
"A--ah maaf terus saya harus manggil apa?" tanya jimin takut.
"Ck panggil saja Hyung, siapa yg mengajari mu memanggil ku Om?" tanya Jungkook sambil fokus ke jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISI
FanfictionKM[kookmin] CERITA INI SEDANG DI REVISI Ketika seorang mafia bertemu dengan pria mungil nan imut dan bisa dibilang sangat cantik, yang bisa merubah sifat dari seorang mafia 180 derajat nan diketahui sangat kejam di dunia bisnis atau pun dunia kehidu...