#jiminapartemen
Jimin sekarang sudah di apartemen nya diantar sama taehyung, dia langsung pergi karena ada acara keluarga, sebenarnya Jimin mau taehyung nemenin dia tapi acara keluarga Kim juga penting jadilah Jimin yang pasrah taehyung pergi dengan syarat besok taehyung harus seharian dengan nya 'sebenar nya hubungan kalian ini apa sih, pusing aing'
Sekarang sudah jam 20.19 tapi Jimin belum bisa tidur karena biasa nya kalau dia tidak sakit sekarang dia lagi main PS sama sahabat alien nya.
"Huwaaa Jimin bosaaaaann" teriak Jimin sambil hentak-hentakin kaki nya ke ranjang dan menatap langit-langit kamar nya.
"Jungkook Hyung? Apa Jimin minta temenin saja ya sama dia?" pikir Jimin ragu.
"Tapi Jimin masih takut, kalau jimin dibunuh kayak di film-film itu gimana?" Tanya Jimin pada diri sendiri.
"Tapi kan jungkook Hyung bilang kalau dia gk akan nyakitin orang yg tidak bersalah, arrrrhhhgg Jimin gk tau" teriak frustasi Jimin dan berakhir lah dia yg berguling-guling di ranjang nya.
Annyeong haseo jonen bangtan senyoandan jeon jungkook imnida Annyeong haseo jonen bangtan senyoandan jeon jungk---
Brakk
"Haiisss alarm berisiikkk!" Kesal Jimin karna tidur cantik nya terganggu.
Jimin pun bangun dan duduk di ranjang masih dalam keadaan kacau rambut nya kayak disambar petir piyama kuning yg kancing ny sudah kebuka 2 buah, mata yg masih setengah terbuka daann bibir tebal yg monyong kayak bebek di kali tempat gua tinggal kwekk kwekk.
"Oh ya Tae kan janji bakal main sama Jimin seharian hehehe yeaaaaayyyy" Jimin tersadar dan langsung memekik girang karna dia ingat bakal main sama taehyung seharian.
"Telfon Tae ah, pasti tu alien masih molor" malas Jimin yg tau kebiasaan sahabat alien nya itu.
Jimin pun mengambil hp nya dan memencet nomor yg ada nama nya taetae💖 'ck Jimin bodoh katanya cuma sahabat tapi nama nya ada emot love lagi, dasar tsundere
"Hmmmm?"
"Taee!! Ayo bangunnn kata nya mau ajakin Jimin jalan jalan seharian~~" kata Jimin sambil merengek, ketahui lah tet jika kau disini kau bakal langsung memakan Jimin yg sekarang lagi mempout in bibir nya dan berlagak wajah sedih dan puppy eyes
"Ah iya Tae hampir lupa, okee Tae bakal mandi dulu ya, dandan cantik-cantik yah my sweety muaachh papay" kata Tae dan langsung mematikan telfon nya sepihak yg membuat Jimin tambah kesal.
"Dasar Tae alienn hiiih" kesal Jimin sambil berjalan ke arah kamar mandi.
"Jimin pakai baju ini aja gk ya?"
"Ah gk mau ini terlalu norak kek tante-tante Jimin ntar"
"Waahh ini bagus banget baju nya"
"Eh gk jadi"
"Ini aja kali ya"
"Eh ini aja deh"
Seperti itu lah saat Jimin memilih baju yang akan dia pakai, padahal kamu pakai apa aja tetap cantik kok Jim
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISI
FanfictionKM[kookmin] CERITA INI SEDANG DI REVISI Ketika seorang mafia bertemu dengan pria mungil nan imut dan bisa dibilang sangat cantik, yang bisa merubah sifat dari seorang mafia 180 derajat nan diketahui sangat kejam di dunia bisnis atau pun dunia kehidu...