halo semua aku mau bawa ff baru lagi tentang kookmin yang pasti lah 'org jikookers.
Jhaaa jadi pertama aku bakal kenalin karakter2 pemain nya dulu ya
Jangan pada protes nanti kalau ada yang ga sama dengan pikiran kalian, karna pikiran aku itu udah bla3 lah pokok nya.
Jeon Jungkook seorang laki-laki bertubuh kekar hidung yang mancung, bibir tipis, mata yang tajam, dan rahang yg juga tajam. merupakan seorang ketua mafia terkejam, dia tak pernah mengenal yang nama nya ramah ataupun lembut kepada siapapun kecuali orang tua dan sahabat nya, dan dia bukan hanya seorang ketua mafia yang terkenal dia juga menjadi CEO di perusahaan terkenal dan berpengaruh terhadap Korea Selatan nama perusahaan ny yaitu JEON ENT. Ya betul sekali perusahaan yang Jungkook kelola yaitu perusahaan yang akan menaungi artis artis yg cantik dan tampan, perlu kalian ketahui tidak seorang pun yg tau kalau jeon Jungkook ini ketua mafia yang terkejam itu kecuali keluarga dan sahabat2 nya, karna diluar orang orang hanya mengenal Justin seanggull (nama samaran JK) sebagai ketua mafia terkejam bukan jeon Jungkook.Park jimin, seorang laki-laki yang masih menyandang gelar mahasiswa di universitas Yonsei di Korea Selatan tepat nya di seoul, dia hanya tinggal seorang diri di kota nan besar ini, karena orang tua dan Hyung nya berada di Busan. Jimin ingin meraih cita cita nya sebagai seorang dokter yang sangat sukses karena dia ingin membangkitkan ekonomi keluarga nya yg bisa dikatakan berkecukupan. karna dia tidak mau terlalu membebani kedua orang tua nya Jimin bekerja part time di sebuah supermarket di dekat kampus nya, Jimin memiliki sifat yg sangat ramah dan lembut kepada orang lain namun cuma satu yang salah dalam diri nya karena dia cukup keras kepala atas keputusan yang sudah dia ambil dan tidak bisa di ganggu gugat.
Kim taehyung, seorang laki-laki yang mana juga seorang mahasiswa di universitas Yonsei bersama sahabat nya Jimin, dimana mereka bertemu tentu saja saat mereka bertemu di kampus dan kebetulan mereka satu fakultas. Ya cita cita seorang Kim taehyung juga menjadi dokter sama seperti jimin. Taehyung memang tinggal di seoul bersama org tua nya, keluarga taehyung juga orang terpandang di Korea Selatan tapi taehyung tidak pernah sombong dengan kekayaan orang tua nya karna dia selalu bilang "itu semua kekayaan orang tua ku, jadi buat apa aku menyombongkan yang bukan milik ku" begitu lah prinsip seorang Kim taehyung. Dan taehyung Memiliki sifat yg konyol namun pintar entah lah tpi memang seperti itu diri nya Jimin saja merasa ragu kalau taehyung itu manusia karna tingkah nya yg konyol, tpi dibalik sifat taehyung yg konyol dia sangat lah perhatian dan sangat menyayangi apa yang dia cintai dan akan slalu melindungi nya seperti ke Jimin contoh nya.
Min yoongi, seorang laki-laki yang ber aura dingin dan sangat mencengkam namun tampan ini ialah tangan kanan Jungkook dia lah yang akan menjalani urasan dunia bawah nya dikala Jungkook yg sibuk menjadi CEO di perusahaan nya. Kalian bakal tertipu dengan aura nya yanhg dingin dan terlihat kejam dia adalah pihak bawah. Ya kalian ga salah baca kok seorang min yoongi adalah pihak bawah. yoongi yg menjadi tangan kanan Jungkook sekaligus menjadi anak dari tuan jeon dan nyonya jeon karna yoongi sudah di asuh dari umur 5 th bersama tuan dan nyonya jeon, karna itu lah Jungkook sangat dekat bersama yoongi walau mereka jarang bicara namun mereka saling menyayangi satu sama lain.
Yoongi memiliki sifat yang dingin, kejam dan kata-kata nya yg menyakitkan.
Namun dibalik itu semua dia juga lelaki yg ramah dan lembut perlu di Ketahui karna dia pihak bawah ya harus ramah lah sesekali ya.oOo
Jangan lupa voment ya yourobun.
Salangeee💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISI
FanfictionKM[kookmin] CERITA INI SEDANG DI REVISI Ketika seorang mafia bertemu dengan pria mungil nan imut dan bisa dibilang sangat cantik, yang bisa merubah sifat dari seorang mafia 180 derajat nan diketahui sangat kejam di dunia bisnis atau pun dunia kehidu...