5

4.3K 257 2
                                    

Sory for typo



Braaakkkkk

Pintu rumah sakit di tendang kasar oleh jungkook yg sedang emosi bercampur khawatir.

"Dokter wooii apa kalian tidak melihat kekasih ku yg pingsan haa kalian malah bengong, bisa bisa kalian ku pecat cepaatttt tolong kekasih ku!!!" Teriak jungkook yg membuat dokter dokter disana langsung cekatan mengambil brankar dan membawa Jimin ke UGD.

"Tuan jeon tunggu disini dulu saya akan memeriksa pasien dulu" ucap dokter yg bernama tag Jung jaehyun.

"Memang tugas mu memeriksa pasien disini, cepaat periksa kekasih ku kalau sampai dia kenapa-kenapa kau akan tau akibat nya" ancam jungkook.

"Baiklah tuan jeon" kata dokter tersebut dan pergi ke dalam ruangan untuk memeriksa Jimin.

Kalian pasti bingung kenapa orang-orang tidak ada yg melarang jungkook berteriak tadi kan? Dan dokter Jung tidak marah saat diancam? Yup rumah sakit ini milik jeon namjoon a.k.a. appa ny jungkook

Sekitar 15 menit jungkook menunggu Jimin dan dokter Jung pun keluar dan jungkook langsung menghampiri dokter Jung.

"Bagaimana dokter?" tanya jungkook sedikit khawatir.

"Emm apa pasien pernah mengalami trauma?" Tanya jaehyun ragu.

Jungkook mulai berfikir dia baru sehari mengenal Jimin dan pasti nya dia tidak tau banyak tentang Jimin.

"Ah saya tidak tau, memangnya Jimin kenapa?" tanya jungkook penasaran.

"Pasien mengalami PTSD yang merupakan gangguan kecemasan yang membuat penderitanya teringat pada kejadian traumatis, emm mungkin ada kejadian yg mengingat kan pasien akan trauma nya dimasa lalu tuan?" Jelas jaehyun dan bertanya di akhir.

Jungkook berfikir lagi, yoongi Hyung bilang dia mengatakan kepada Jimin kalau dia ketua mafia, apa Jimin trauma dgn kata mafia? Pikir jungkook.

"Apa aku boleh melihat nya sekarang?" Tanya jungkook menghindari pertanyaan jaehyun.

"Ah boleh saja tuan, kalau begitu saya pamit tuan, pesan saya hanya jangan membuat pasien kembali mengingat masa lalu nya tuan, baiklah saya harus memeriksa pasien lain nya permisi" lanjut jaehyun dan melangkah pergi.

Jungkook pun melangkah ke arah ruangan yg dimana Jimin berada dan membuka pintu nya perlahan tak mau mengganggu Jimin.

Cklekk

Jungkook melihat Jimin terbaring lemas di ranjang rumah sakit, entah kenapa hati jungkook sedikit tercubit karna melihat Jimin seperti ini.

Jungkook mendekat dan duduk di kursi di samping ranjang Jimin.

"Jimin? Apa kau belum sadar" tanya jungkook.

"Ah maafkan aku, apa kau trauma dgn kata mafia? sekali lagi maafkan aku. tapi aku sudah terlanjur menaruh hati padamu" kata jungkook lirih, tanpa sadar air mata jungkook menetes.

kenapa jungkook menangis bukan nya dia seorang ketua mafia? Jungkook lebay ihh. Pasti kalian berfikir seperti itu.tapi ketua mafia itu juga seorang manusia yg memiliki hati. Ya jungkook merasa bersalah kepada jimin. Ini semua karna profesi dia sebagai ketua mafia? Jungkook pun berfikir apa dia harus berhenti menjadi ketua mafia untuk Jimin? Ah aku tidak tau yg tau hanya jungkook dan tuhan.

Jungkook menggenggam tangan Jimin yg tidak ada selang infus nya.

"Jimin, aku tau kita baru kenal tapi entah kenapa aku merasa kita pernah dekat, dan hati ku berkata kalau kau dulu pernah hadir di hidup ku dan pergi begitu saja,siapa kau sebenarnya Jimin?" tanya jungkook sambil melihat wajah damai Jimin.

MY BOYFRIEND IS MAFIA [kookmin] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang