Kalo sepi, fix gue jodohnya Junkyu.
--------------
Canggung, sedari tadi kamu hanya melihat keluar jendela dan tiada pembicaraan sama sekali. Bukan karena kamu payah untuk membuka obrolan, hanya saja kata-kata Jaehyun tadi membuat kamu ilfeel.
Sebenarnya sedari dulu kamu cukup melihat Jaehyun-tapi yakali nikah sama duda. Tapi kalo dudanya Jaehyun boleh sih-tapi..
"Ekhmm- maaf yang tadi." Ucap Jaehyun membuka pembicaraan.
"I-iya gapapa ehehe..." kamu cuma ketawa ketiwi doang.
Yang dibelakang merhatiin kalian jadi curiga ada apa apa.
"Daddy, daddy habis ngapain sama kak Y/N ?" Tanya Chenle kepo.
Singkat cerita mari kita plesbek-
"Sekalian apa ya ?" tanyamu.
"Sekalian kamu- aku resmiin." Jawab Jaehyun santai.
"Maaf?-"
"Aduh engga- duh goblok banget akutu." Ucap Jaehyun pelan sambil nabok pipinya sendiri.
"Ng-ngogheyy impressive..."
"E-tapi- kamu mau aku ajak pergi kan ?" Tanya Jaehyun, kamu mengangguk.
Daripada gabut ye kan, harus mengembala anak anak setan di taman kompleks, mending kamu ikutan Jaehyun aja.
"Iya- ini mau ganti baju, kan ga enak kalo keluar tapi bajunya gini." Ucapmu, yakali ke taman hiburan pake daster- mana Jaehyunnya pake jas lagi ntar imagenya jomplang kek boss sama pembantu.
"Aku ambil mobil dulu ya." Ucap Jaehyun yang kemudian pergi sambil lari lari ampe mau nyebur kolam.
Dan karena kehebohan Jaehyun mendapatkan banyak attention dari anak anak, akhirnya pada kepo. Waktu tau kalian mau jalan jalan, Chenle ngerengek pengen ikutan.
Ya begitulah cerita bagaimana Chenle bisa ikut ikutan. Sebenernya Jisung pengen ikutan juga, tadi dia juga udah nangis sambil joget neol saranghaee biar bisa ikutan.
Tapi sama Chenle ga dibolehin, trus akhirnya Ten yang harus turun tangan nyeret Jisung sampe pulang. Tapi sebelum itu mereka battle dance dulu-
Oke mari kembali ke mobil Jaehyun-
"Daddy tadi mau renang di kolam taman ? Ih Daddy kan di rumah kita punya kolam pribadi ato ga di kantor daddy tuh ada kolam renang pribadi kan ?"
Iya kolam pribadi, isinya lumba lumba. Yakali Jaehyun mau berenang disana. Akhirnya mau ga mau Jaehyun bikin kolam renang sendiri di kantornya.
"Engga- tadi Daddy cuma kepleset doang."
"Kepleset sambil senyum senyum daddy ?"
Dah ni Chenle sekali ngomong aib bapaknya kebongkar semua, tapi gapapa, kebodohan Jaehyun membuatmu tertawa. Kamu menertawakan bagaimana interaksi antara ayah dan anak satu ini, bapaknya malu aibnya kebongkar-tapi si anak malah nerocos mulu.
Ga makan waktu yang lama buat kalian sampe di taman hiburan yang baru dibuka itu. Cukup luas dan sepertinya fasilitasnya lengkap. Chenle cuma ngangguk ngangguk doang, sering ke Universal Studio dia, jadi ngelihat beginian b ajah.
Jaehyun memesan tiket VVIP untuk 3 orang, sebenernya cuma pengen pesen 2, Chenle dikunci di mobil. Tapi dia tidak setega itu kepada anak semata wayangnya ini, duh Chenle kalo dirumah disayang sayang sama Jaehyun, tapi nih anak malah kurang ajar ke bapaknya.
"Pergi bertiga gini rasanya kek keluarga kecil lagi liburan." Gumam Jaehyun pelan, Chenle bisa denger ucapan daddynya ini tapi disimpen aja dulu biar jadi boomerang kalo ntar harus adu bacot sama Jaehyun, emang gaada akhlak ni bocah.
"Dad- Chenle mau main itu!" Ujar Chenle sambil nunjuk rollercoaster.
Jaehyun udah nelen ludah duluan ngeliat rollercoasternya, takut soalnya kemaren habis lihat Spongebob habis naik rollercoaster tulangnya copot.
"Kak Y/N mau kan ?" kamu menganggukkan kepala, sebenernya kamu juga takut, bahkan waktu naik rollercoaster highnotemu mengalahkan Taeyeon.
"Daddy ayoo!!!" Chenle menarik dua orang ini yang keknya nyawa dan batin mereka masih belum siap.
Waktu udah duduk di tempat rollercoaster Jaehyun udah gemeter duluan.
"Jae, sabuknya pake." Ujarmu sambil noel noel Jaehyun.
"Oh-iya makasih." Kamu ngeliat tangan Jaehyun yang udah tremor duluan jadi kasian.
"Kamu yakin mau lanjut ? Mumpung belum jalan." Tanyamu.
"G-gapapa kok."
Dan begitulah ketika diatas Jaehyun teriak teriak kenceng sampe suaranya hampir habis, trus waktu udah sampe wajahnya pucet banget.
"Chenle, tunggu disini dulu ya. Kakak mau cari minum dulu." Chenle menganggukkan kepalanya dan lanjut nepuk nepuk pundak punggung daddynya.
"Ih Dad, gentleman dikit dong. Daddy tuh biar keliatan cool gitu." Ujar Chenle.
"Katanya mau mepet kak Y/N, ni kalo Daddy kek gini kak Y/N bisa ilfeel." Lanjutnya.
Memang Chenle tuh anak ga ada akhlak tapi tau banget apa yang Daddynya pikirkan.
"Tuh kak Y/N udah deket, jangan keliatan lemah gitu ah dad." Daddy menengok ke arahmu dan dengan seketika sok kuat.
Chenle udah nahan ketawa aja.
"Minum dulu, biar tenggorokan kamu ga sakit, nih juga kamu Le minum." Ucapmu sambil memberikan beberapa botol mineral kepada mereka dan mengambil tempat duduk di dekat Chenle.
"Kalo engga kuat jangan dipaksain." Ujarmu sambil nepuk nepuk punggung Jaehyun.
"Udah mendingan ?" tanyamu.
"Udah kok-tadi cuma akting."
Iya akting, itu tangan masih tremor ngotot bilang akting, pen kamu cemplungin aja nih manusia yang bernama Jung Jaehyun ke laut. Kebetulan kan ni taman hiburannya ada dipinggir laut.
"Chenle, kalo main yang extreme nanti sama kakak aja ya." Chenle mengangguk.
"Ga asik kalo kamu sama Chenle doang yang main."
"Ya daripada kamu gemeteran sampe pucet gini ? mendingan mana ?" jaehyun cuma bisa garuk garuk kepala doang.
"Kak- kakak disini dulu sama Daddy. Chenle mau main basket, keknya seru banget tuh." Ucap Chenle menengahi, kasian bapaknya kalah ngomong.
Batin Chenle berkata 'Daddy maloe maloein aja.'
"Sekalian deh, kakak sama Daddy kamu lihat di tribun." Chenle mengangguk dan pergi duluan.
"Kuat berdiri ?" tanyamu, Jaehyun mengangguk.
Akan tetapi waktu berdiri Jaehyun ga bisa jaga keseimbangan dan akhirnya oleng meluk kamu.
"Eh-maa." Menyadari jarak wajah kalian yang sangat dekat membuatmu salting tapi hanya diam tak berkutik.
"Ja-"
/chup
-TBC-
Kijoriingg
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Tumbuh²an (NCT Parody) ✔️
HumorJauhkan dari manusia emosian, karena cerita ini cukup membuat orang ingin baku hantam. Pastikan disamping kalian jangan ada barang apapun, karena bisa memicu gerakan spontan buat melempar. Baca ditempat yang dingin seperti lemari es, tunggu sampai...