Make A Wish
Banyakin yang komen dong,
biar gua ga gabut---------
/Pyurr
Kamu terkejut karena seseorang telah menumpahkan kopi dengan sengaja ke arahmu. Tak lain dan tak bukan itu adalah Sana, dia bersikap baik di depan kakakmu, tapi dia bersikap jahat jika bersamamu. Ya balas dendam mungkin karena selama ini kamu maki maki didepan Sehun dia tetap diam.
"Wey kalo numpahin jangan kopi dong, uang kek!" requestmu, ya gimana udah klasik banget kalo mau ngelabrak di tumpahin kopi. Kasih harta warisan kek-
"Bacot bocil."
"Mmf mba diriku ga pernah mancing fanwar-"
"Heh, bener bener lo ye. Sok sok an amat sih ga setuju kalo gue nikah sama abang lo."
"Lah urusan gue, abang abang gue, dia juga kelaurga gue hasil benih bapak gue, gue juga berhak dong nolak nenek lampir bergabung dengan keluarga kerjaan Suman. Ganggu aja lu piranha darat."
"Buktiin dulu noh temen lo yang mati siapa tuh Lalisa Tukuban? Kata lo dia gue bunuh kan ? Bukti mana ? ckk.."
"Gue emang minim bukti ya, tapi gue yakin kalo lo yang nyuruh orang buat bikin dia kelihatan bunuh diri."
"See ? Lo ga ada bukti kan ? Mending lo diem dan setujui pernikahan gue ama abang lo tersayang itu."
"Ngebet banget sih lo nikah sama bekicot korea- eh jangan bekicot korea, kalo dibikin skincare mahal- ngincer apa lo dari abang gue ?"
"Yah honey, kalo gue kasih tau sekarang ga surprise dong. Tunggu tanggal mainnya aja ya, btw gue udah fitting baju nikah. Lo ga bisa ngelak lagi jadi adik ipar gue~" ujar Sana kemudian pergi meninggalkan kamu.
Kamu udah misuh misuh aja, mana kamu lagi pake baju warna putih kan. Nyuci sendiri ribet, kalo ngelaundry di Irene ntar kena omel dulu. Oke akhirnya kamu berniat untuk beli baju aja.
-🌱-
Kamu pergi ke toko yang biasanya kamu kunjungi, sekaligus punya temen kamu sih, Lin. Jadi mereka udah kenal kamu semua, kadang juga belanjanya gratis. Kan loemayan-
"Nona Y/N bagaimana kabar anda." Sapa salah satu pegawai disana.
"Baik kok-"
"OMMOO SIAPA YANG MENUMPAHKAN KOPI KE BAJU ANDA NONA ?!"
"Saya sendiri, tadi kaget karena habis ngelihat kelinci kayang." Alibimu.
"Nona sungguh tidak apa apa ?" Kamu mengangguk dan kemudian memintanya untuk merekomendasikan baju untukmu.
"Ini keluaran terbaru, cocok dengan Nona." Kamu berterima kasih dan segera mencobanya.
Kamu meminta pegawai itu untuk menjadi asistenmu, jadi dia membawakan barang barangmu dan tentunya bajumu yang kamu lepas satu persatu.
"Saya suka, apakah ini bagus-" kamu terdiam, kenapa bisa berubah jadi Jaehyun ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Tumbuh²an (NCT Parody) ✔️
ComédieJauhkan dari manusia emosian, karena cerita ini cukup membuat orang ingin baku hantam. Pastikan disamping kalian jangan ada barang apapun, karena bisa memicu gerakan spontan buat melempar. Baca ditempat yang dingin seperti lemari es, tunggu sampai...