Kucari beberapa artikel tentang cara mencintai laki-laki dengan benar. Bodohnya tanganku selalu menyusuri artikel aneh ini. Sampai pikiranku terus penasaran, aku benar-benar penasaran.
“Holy shit.” Umpatku ketika melihat artikel bahwa kita sebagai perempuan harus menyayangi dengan sepenuh hati, memeluknya, dan jika ingin bercinta— fuck, ini di luar batas.
Seperti itukah cara mencintai?
Oh, ya. Menurut pencarian agen intelku—Huang Renjun—ia mengatakan bahwa, Shotaro akan pulang hari ini. Dan sepertinya aku berniat menemuinya. Memang nekat, tapi itu adanya.
Dengan terburu-buru aku mengambil jaket hitam bertanda Shoberry dan mencari kunci Mercury yang hilang dari kemarin. Ah, bagaimana bisa? Jelas-jelas aku selalu menaruhnya di gantungan para kunci.
10 menit berlalu, akhirnya ketemu di kolong sofa. Menyebalkan untung saja kau sumber hidup Mercury, jika tidak... sudah gila aku memakimu.
Baru saja aku membuka pintu, tiba-tiba ada sosok yang sangat kukenal dengan fashion yang berbeda dari sebelumnya. Turtle neck dengan cardigan diluarnya, memakai jeans navy, sepatu putih, dan... tataan rambut yang membuatnya semakin macho. Tubuhku membeku dan tatapanku terkunci pada dua mata miliknya. Jantungku tentu berdegup lebih cepat.
Osaki Shotaro sialan, kau membuatku jatuh cinta!
“Lo—“
Kulihat tangannya meraih kedua bahuku dan langsung memelukku dengan erat. Kurasakan bahwa tangannya mengusap lembut punggungku. Ia juga menghirup ceruk leherku yang tentu membuatku merinding. Ini pertama kalinya kurasakan bahwa dekapan pertama milik Tuan Shotaro membuatku hangat.
Dan, ia adalah pewarna hidupku.
“Yuko Tanaka, aishiteru.” Bisiknya tepat di telinga kiriku. Aku menelun ludah dengan kuat. Ini bukan bayi Shotaro! Sumpah, ia sangat berbeda. Terlebihnya kini Shotaro menatapku sembari mencondongkan wajahnya, menempelkan bibirnya pada bibirku.
Tuan Osaki memabukkan, aku semakin jatuh cinta padanya.
Fin.
Eye, minnasan kon'nichiwa!! Akhirnya... awalnya aku takut banget, ada yang nggak setuju sama Work ini. Tapi, kata sebagian temenku— karena aku selalu minta pendapat mereka— katanya hayuk aja. Yaudah, aku publikasi, deh... Dan, ya!!!! Lumayan banget viewersnya. Aku bahagia.
Aku suka banget loh, pantengin komentar kalian. Boleh saran juga, loh! Apalagi kritik. Soalnya, nanti aku jadiin motivasi.
Nah, segitu aja dari aku. Aku mau buat FF tentang Baejin Sungchan Guanlin, apa ada yang berminat? Atau... selain itu, boleh. Nanti aku pertimbangin. Soalnya, antara mau FF 3 piyik itu, dan Minkyu, atau Hangyul, hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lil Shotaro ✓
Novela Juvenil❝Shotaro itu mengidap penyakit Little Space. Ini aneh, namun fakta.❞ ¬ With #SHOTARO ᵎ꒱ ⋯ Nov 3, 2020. // 19KG-FLO