Kejutan

240 17 0
                                    

Assalamualaikum

Alhamdulillah udah sampe di Part 20
Makasih yaa buat yang udah stay terus di cerita ini 😊🙏

Selamat membaca 😊

"Cinta bisa mengubah seseorang menjadi lalai dalam beribadah juga bisa mengubah seseorang menjadi semakin bertambah keimanannya. Tergantung bagaimana kita menyikapinya"

🌺🌺🌺

Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi seorang Shakila. Ya, hari ini merupakan hari dimana ia dilahirkan ke dunia ini. Untuk yang pertama kalinya ia melihat dan mendengar.

Namun, entah apa yang membuatnya lupa bahwasannya ia berulang tahun tepat di hari ini.

Shakila mengirimkan pesan melalui aplikasi whatsapp nya.

Me

Kak, aku izin ke toko buku yaa..

My hubby

Biar aku yang jemput dan antar kamu..

Me

Kakak pasti sibuk, gapapa aku sendiri aja. Gak jauh juga kok..

My hubby

Ya udah, hati hati yaa. Kalau ada apa-apa telpon aku

Me

Oke siap 😘

My hubby

😘😘😘

Hal sekecil apapun bisa terlihat indah dan romantis apabila cinta kepada makhluk-Nya dilandasi dengan cinta kepada Allah. Juga cinta yang dilandasi dengan ikatan yang halal.

Sesungguhnya orang-orang yang saling mencintai, kamar-kamarnya di surga nanti terlihat seperti bintang yang muncul dari timur atau bintang barat yang berpijar. Lalu ada yang bertanya, "Siapa mereka itu?", "Mereka itu adalah orang-orang yang mencintai karena Allah 'Azzawajalla." - Hadits riwayat Ahmad

🌺🌺🌺

Di toko buku, aku mulai mencari buku yang akan aku beli. Aku mengamati satu per satu dari deretan buku yang tertata dengan rapi di rak yang diatasnya bertuliskan genre religi.

"Untung masih ada bukunya," gumamku.

Lantas aku berjalan menuju kasir untuk membayar buku ini.

Sepertinya ia akan telat pulang, adzan magrib sudah berkumandang sejak beberapa menit yang lalu dan ia belum keluar dari toko buku karena antrian yang lumayan panjang di kasir.

Tiba-tiba saat aku menunggu taksi, napasku sesak karena ada seseorang yang berusaha membungkam mulutku dari belakang. Aku tidak bisa berteriak untuk minta tolong, aku juga tidak bisa memberontak karena tenagaku kalah dengan tenaga mereka berdua.

"Ya Allah siapa mereka ? Tolong selamatkanlah aku dari segala marabahaya," doaku dalam hati.

🌺🌺🌺

Dua orang tak dikenal itu membawa Shakila ke suatu tempat. Mereka menutup mata dan mulut Kila. Sampai akhirnya mereka sampai untuk menemui bosnya.

"Bos kita berhasil membawanya."

"Good job."

Shakila masih tetap berusaha memberontak. Namun tetap kalah. Seseorang mendekati Shakila seraya berkata, "Maafkan aku Kila, oke aku akan lepas kainnya."

"Aku seperti mengenal suara itu," batin Kila.

Pria itu melepaskan kain yang menutup mata dan juga mulut Kila.

Hal pertama yang Kila lihat adalah sebuah tulisan maaf yang terpampang jelas, di hiasi oleh lampu berwarma warni juga hiasan bunga yang semakin mempercantik.

Kila sempat kaget mendengar sebuah petasan yang dengan sengaja dinyalakan. Wajahnya ia tengadahkan ke langit. Terpampang sebuah tulisan 'Happy birthday to you' di langit yang muncul dari petasan itu.

Kila sempat terharu dengan semua ini. Bahkan ia pun lupa dengan hari kelahirannya.

"Selamat ulang tahun Shakila," ucap seseorang di belakang Shakila.

Shakila kaget melihat siapa dalang dibalik semua ini.

Bersambung

Jangan lupa vote, comment & share ka temen temen kalian yaa..

Dukungan kalian sangat berharga buat aku 😊🙏

Wassalamualaikum

Seuntai Doa di Sepertiga Malam ( When The Heart Says )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang