! jangan lupa vote & comment !
"Sebentar kak.."
Yedam ngelangkahin kakinya ke arah jendela kamarnya, dibukanya gordennya sedikit. Disana, Doyoung lagi bertengkar dengan mamanya.
"Halo? Dam? Dammie?"
"Ah, iya kak? Maaf, tadi aku nutup gorden." Ucap Yedam pas sadar dia mengabaikan hp yang lagi dia tempelin di telinga kanannya.
"Iya gapapa. Gue sama Hyunsuk ke sana ya?"
"Mau ngapain kak?"
"Mau main aja, boleh kan? Sekalian ada yang mau gue bahas."
Setelah menutup telpon, Yedam tiduran dikasurnya. Sama kaya Doyoung, Yedam juga lagi pusing banget.
Udah dua hari ini Yedam total ngejauhin Doyoung. Bahkan ngeblokir semua sosmednya Doyoung. Emang keliatannya kaya bocah banget, tapi perasaan Yedam nggak bisa dibohongin.
Yedam kecewa sama Doyoung dan Asahi. Terlebih Doyoung, untuk apa Doyoung nyatain perasaannya, untuk apa Doyoung minta Yedam jadi pacarnya, kalo akhirnya Doyoung cuma bikin Yedam kecewa.
Ting!
Yedam ambil hpnya dan buka pesan yang masuk.
Minjae
|Kak, Doyoung tepar
|Bisa susulin ke sini nggak?Kok bisa?|
|Panjang ceritanya kak
|Bisa ke sini kan kak?Bisa Min|
Tolong share location kamu||Sent you a location.
Buru-buru Yedam ambil dompet dan jaketnya, sekalian pesen taxi online. Bahkan Yedam cuma pake piyamanya dan sendal jepit, bener-bener dia sekhawatir itu.
Sesampainya Yedam ditempat yang Minjae kasih tau, langsung aja Yedam masuk ke dalam. Hal pertama yang Yedam rasain adalah pusing.
Asap rokok, bunyi dentuman musik yang keras, belum lagi banyak orang yang melakukan hal-hal tidak benar.
"Kak Yedam?"
Yedam ngedongak pas cowo di depannya nyebut nama dia.
"Gue Minjae, kak. Doyoung disitu." Tunjuk Minjae ke arah sudut ruangan.
Doyoung benar-benar tepar, tertidur dengan memeluk botol minuman beralkohol.
Yedam ngehampirin Doyoung, nepuk-nepuk pipinya pelan biar bangun.
"Dobby, bangun. Kita pulang ayo,"
Doyoung ngerjapin matanya, kepalanya masih pusing. Ngernyitin dahinya bingung, kenapa dia ngehayal ada Yedam di depan dia.
"Kak Yedam palsu pergi sana. Saya maunya kak Yedam yang asli!" Ucap Doyoung sambil ngibas-ngibas tangannya bermaksud mengusir.
"Dobby, ini kakak yang asli. Ada badaknya kok!"
Doyoung tegakin badannya langsung ngebuat kepalanya makin pusing.
"Sshh, kak Yedam?" Tanya Doyoung mastiin.
Yedam ngangguk, "Ayo kita pulang."
"Gak. Saya gak bakal pulang."
Hi!
Sowwyyy aku lama up nya hiks (╥﹏╥)
Because i'm not in a good mood (╥﹏╥)
Maaf kalo ada typooooo-!
Sepertinya aku bakal up lagi nanti malam.
Papay!
KAMU SEDANG MEMBACA
sadboy | dodam ✅
FanfictionGimana jadinya kalo doyoung jadi sadboy? "Kak Yedam" "Kenapa Doy?" "Ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa, walau sudah letih akuー" "Eh kak Asahi nelfon, nanti dulu ya, Doy." the description is not related to the storyline. ⚠ bxb. ⚠ per-chapter...