! jangan lupa vote & comment !
"Woy! Tuh muka ngapa? Muram amat."
Doyoung ngedengus males, serius deh ini Doyoung lagi nggak mood. Lagi nggak mau diganggu.
"Doy, ngape si?" Tanya Haruto sambil ngemilin kuaci.
Sebenernya ini lagi jam istirahat, tapi karena Doyoung dari pagi kaya galau nggak mau keluar kelas jadilah kawan-kawan Doyoung beli makanan terus dibawa ke kelas, sekalian beliin Doyoung makan.
"Makan dulu lah, Doy. Biar semangat dikit, abis tuh cerita deh lo kenapa." Kata Minjae sambil nyodorin sepiring batagor ke depan Doyoung.
Doyoung dorong piringnya ngejauh, "Kaga napsu gue. Lo aja yang makan."
"Kak Yedam lagi ya?" Tanya Taeyoung yang cuma didiemin sama Doyoung.
Haruto ngangguk ngerti, "Ngwapwa lwagi kwak Ywedwam?" Tanya Haruto dengan mulut penuh batagor.
"Telen dulu bego."
"Ngediemin lo lagi?" Tanya Haruto kali ini udah nelen semua batagor dimulutnya.
"Kaga." Jawab Doyoung singkat.
"Terus? Kenapa?"
"Gueー"
"Doyoung!"
Keempatnya kompak noleh ke arah pintu kelas, disana ada Asahi yang keliatan lagi ngatur napasnya.
Doyoung nyamperin Asahi, tiba-tiba aja Asahi langsung sembunyi dibelakangnya sambil megang baju Doyoung erat.
"Kak? Lo kenapa?" Tanya Doyoung sambil balikin badannya yang ngebuat pegangan Asahi dibajunya kelepas.
"Doyoung, cium gue!"
Doyoung kaget. Taeyoung, Minjae, Haruto mangap kaget bahkan lebih dramatisnya lagi Haruto yang lagi megang sendok, sendoknya jatoh. Minjae yang mau nyuap batagornya, batagornya jatoh. Taeyoung yang mau napas jadi ketahan.
"ASAHI!"
Asahi panik.
Langsung aja Asahi narik tengkuk Doyoung, dan nempelin bibirnya sama Doyoung.
"Asaーhi.."
Jaehyuk berdiri nggak jauh dari tempat Doyoung dan Asahi. Ngeliat keduanya kecewa.
Setelah Asahi liat Jaehyuk pergi, Asahi jauhin badannya dari Doyoung, dan natap Doyoung nggak enak.
"Maaf, gue cium lo. Gue pengen Jaehyuk ngejauhin gue, dan ini satu-satunya cara biar Jaehyuk percaya kalo gue pacaran sama lo. Maaf sekali lagi." Ucap Asahi terus pergi gitu aja ninggalin Doyoung yang masih diem nyerna apa yang baru aja terjadi.
Sebenarnya, Yedam juga ngeliat itu semua dengan tatapan kekecewaan.
Hi!
Aku gatau ini ngetik apa WKWKWKWK.
Semoga suka aja, ok.
Btw, karamin dodam jangan? Layarkan dosahi? WKWKWK.
Papayyyy! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
sadboy | dodam ✅
FanfictionGimana jadinya kalo doyoung jadi sadboy? "Kak Yedam" "Kenapa Doy?" "Ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa, walau sudah letih akuー" "Eh kak Asahi nelfon, nanti dulu ya, Doy." the description is not related to the storyline. ⚠ bxb. ⚠ per-chapter...