-; Haruskah?

1.5K 343 24
                                    

! jangan lupa vote & comment !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

! jangan lupa vote & comment !

Udah dua bulan berlalu, selama itu pula Doyoung nggak pulang ke rumah bahkan dia juga udah nggak berhubungan lagi sama Yedam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah dua bulan berlalu, selama itu pula Doyoung nggak pulang ke rumah bahkan dia juga udah nggak berhubungan lagi sama Yedam.

Papanya dan Junghwan juga udah tau masalah ini, mereka ngehubungin Doyoung tapi nggak pernah Doyoung angkat.

Tepat dihari pas Doyoung ke rumahnya buat ambil bajunya, Yedam balikin hp Doyoung melalui Minjae.

Mereka berdua total ngejauh, karena perbuatan orang tua mereka.

"Woy bangsat! Pulang sana lo!"

"Sepet gue liat lo mulu kalo kerumah Minjae."

Doyoung ngelirik Taeyoung sinis, lagian ini kan rumah Minjae bukan rumah Taeyoung. Minjae juga nggak keberatan Doyoung menumpang dirumahnya selama dua bulan ini.

"Sibuk amat sih lo. Minjae aja kaga keberatan." Kata Haruto yang lagi mainin ML dihpnya.

"Ya gue keberatan!"

"Kenapa jadi lo yang keberatan?" Tanya Haruto bingung, Taeyoung ini memang suka mengada-ngada.

"Gegara ni bocah kita jadi repot. Terlalu pengecut lari dari masalah, kalo lo punya masalah ya selesain! Jangan lari kaya gini jing!"

Doyoung pusing. Ayolah, dia lagi nggak mau bercanda, dan ucapan Taeyoung ini ngebuat dia jadi emosi.

Haruto yang denger Taeyoung udah ngomong serius langsung keluarin game-nya dan berdiri ngehampirin Taeyoung.

"Lo ada masalah apa sih, Tae?" Tanya Haruto.

Taeyoung ngedecih, terus ngeliat ke arah Doyoung dan nunjuk muka Doyoung, "Nih, gara-gara dia kita jadi dibabuin! Katanya temen tapi kok lo ngebabuin temen lo sendiri hah?!"

Buk!

Doyoung ninju pipi Taeyoung sampe ngebuat Taeyoung jatoh keduduk dilantai.

Dia bener-bener marah, emosinya nggak stabil selama dua bulan ini.

Dia jadi balik seperti dulu, Doyoung yang tempramen.

Doyoung tarik baju Taeyoung, sampe ngebuat dia berdiri, "Gue gak pernah maksa lo ya anjing! Gue udah bilang diawal kalo gue gak butuh bantuan lagi! Gue cuma butuh tempat tinggal!"

"Woy udah!" Haruto berusaha ngelerai Doyoung sama Taeyoung yang sekarang udah adu jotos.

Buk!

Haruto jatoh, ini dia cuma mau ngelerai tapi kena tinju.

Doyoung dan Taeyoung langsung berhenti adu jotos, dan ikut duduk ngeliat Haruto yang ngeringis sambil megangin sudut bibirnya yang berdarah.

"Maaf, To. Sumpah gue gak sengaja, tadi gue mau nonjok sianjing ini." Ucap Taeyoung yang dapet lirikan sinis dari Doyoung.

Buk! Buk!

Tanpa aba-aba Haruto langsung ninju pipi mereka berdua.

"Kita ini temen, tapi kenapa kalian malah berantem gini hah?!"

Sekarang mereka bertiga lagi diintrogasi sama Minjae.

Doyoung duduk disebelah kanan Haruto dan Taeyoung duduk disebelah kiri Haruto.

Taeyoung minta untuk Haruto duduk ditengah, soalnya dia nggak mau deket-deket sama Doyoung.

"Ck, tanya aja tuh sama sianjing!" Ucap Taeyoung.

"Lo daritadi yaー" Doyoung udah ancang-ancang mau berdiri buat mukul Taeyoung tapi langsung ditahan sama Haruto.

"Doy sabar. Tae, lo ada masalah apa sih? Gue bingung sama lo, selama ini kita emang gini kan saling ngebantu? Gue gak ngerasa dibabuin sama sekali sama Doyoung." Ucap Haruto.

"Lo inget gak dulu, waktu lo musuhan sama mama lo karena mama lo gak ngijinin lo melihara kucing? Lo bahkan nginep dirumah gue tiga bulan, sampe akhirnya mama lo nyeret lo pulang. Lo gak inget siapa yang bantu lo ngebujuk mama lo?" Tanya Haruto ngebuat Taeyoung nundukin kepalanya.

Jelas, Doyoung yang bantu dia ngebujuk mamanya biar dibolehin beli kucing.

"Gue bener-bener gak ngerti, Tae."

Doyoung diem nundukin kepalanya, sebenernya dia ngerasa kelakuan mereka tadi terlalu bocah.

Minjae yang ada di depan mereka cuma diem ngeliatin sambil bersedekap dada.

"Sebenernya, niat gue cuma biar Doyoung nggak lari dari masalah. Lo tau kan semakin dia lari, ini masalah bakal semakin rumit? Tapi karena gue kesulut emosi, jadinya omongan gue kasar." Ucap Taeyoung nyesel.

"Yaudah sekarang kalian baikan." Kata Minjae.

Doyoung dan Taeyoung ngelirik satu sama lain, gengsi mau minta maaf duluan.

"Ayo, saliman terus bilang maaf."

Akhirnya Taeyoung ngulurin tangannya di depan Haruto masih sambil ngeliat ke arah lain, Doyoung ngejabat tangan Taeyoung dan ngeliat ke arah lain juga.

"G-gue minta maaf." Ucap Taeyoung sedikit terbata.

"Hm, gue juga."

Minjae tepuk tangan, "Bagus bagus. Sekarang, Doyoung lo mending pulang ke rumahー nggak bukan gue ngusir lo. Tapi bener kata Taeyoung, mau sampe kapan lo lari dari masalah? Gue mau lo cepet selesain masalah lo."

Doyoung udah mau protes tapi nggak jadi.

Haruskah Doyoung pulang kerumah?

Haruskah Doyoung pulang kerumah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi!

Ya baiklah aks double up lagi.

Doyoung nanya mulu kek dora.

Papay! <3

sadboy | dodam ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang