! jangan lupa vote & comment !
Yedam itu orangnya susah ditebak, kemarin ngejauhin Doyoung tiba-tiba sekarang udah duduk dikasurnya Doyoung.
"Kak? Ngapain disini?"
Yedam ngerutin dahinya nggak suka, "Kenapa nanya gitu? Gak suka kakak disini?"
Doyoung langsung ngehampirin Yedam terus duduk disebelahnya, "Nggak gitu, kak. Bukannya kakak jauhin saya dari kemarin?"
"Nggak tuh! Perasaan kamu aja kali!" Yedam ngelipet tangannya di depan dada terus ngerucutin bibirnya.
Doyoung gemes pengen kecup.
"Terus kenapa chat saya gak dibales?"
"Pengen aja."
Doyoung nganga gak percaya, "Kak? Pengen aja? Kakak tau nggak saya uring-uringan? Chat nggak dibales, kalo ketemu selalu ngindar."
Yedam nundukin kepalanya terus mainin ujung baju piyamanya, "Maaf, Dobby." Cicit Yedam.
Doyoung ngehela nafas lelah terus ngusap wajahnya kasar, "Yaudah terserah kakak ajalah. Saya capek." Doyoung berdiri ngambil handuk terus masuk ke dalam kamar mandi.
Yedam masih nundukin kepalanya, dia bingung sekarang harus gimana. Doyoung keliatan marah banget.
Baru aja Yedam mau pergi keluar kamar, tiba-tiba hpnya Doyoung bunyi.
Ting!
Yedam tau kalo itu privasi, tapi Yedam penasaran. Akhirnya Yedam ambil hpnya Doyoung terus buka password hpnya, tanggal lahir Yedam.
Kak Asahi
Doyoung udah sampe rumah?Doyoung keluar kamar mandi, buru-buru Yedam kunci hp Doyoung terus letakin ke tempat semula.
"Dobby?"
Doyoung nggak ngejawab, milih buat ambil hpnya dan duduk di kursi meja belajarnya.
"Doyoung?" Doyoung masih cuekin Yedam sambil main game dihpnya.
"Kim Doyoung?"
"IHH DOBBY!"
Teriakan Yedam langsung ngebuat Doyoung buru-buru letakin hpnya dimeja belajar dan ngehampirin Yedam.
"Loh, kak? Kok nangis sih?"
Iya, Yedam nangis. Soalnya Yedam paling nggak suka dicuekin, tapi cuekin orang suka.
Doyoung bingung gimana nenangin Yedam, mana Yedam kalo udah nangis lama banget berhentinya.
Akhirnya Doyoung duduk disebelah Yedam terus ngebawa Yedam ke dalem pelukannya.
"Maafin saya, kak. Please jangan nangis lagi ya?"
"Dobby jahat!" Yedam pukul dada Doyoung. Sakit sih, tapi gapapa deh.
"Iya saya jahat, maafin saya ya?"
Yedam ngejauhin badannya terus tatap Doyoung dengan mata berkaca-kaca, "Janji jangan gitu lagi ya?" Ucap Yedam yang ngebuat Doyoung gemes pengen cubit pipinya.
Doyoung ngangguk, "Saya janji gak gitu lagi. Tapi kakak juga janji ya gak ngindarin saya lagi?" Ucap Doyoung sambil ngusap air mata Yedam.
"Iyaa! Dammie janji gak gitu lagi!"
Doyoung khilaf hari ini boleh nggak?
Hi!
Serius aku gak bisa bikin yg uwu uwu;( cringe banget gak si jadinyaaaa????
Yaamfunn, semoga kalian suka ya!
Papay!
KAMU SEDANG MEMBACA
sadboy | dodam ✅
ФанфикGimana jadinya kalo doyoung jadi sadboy? "Kak Yedam" "Kenapa Doy?" "Ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa, walau sudah letih akuー" "Eh kak Asahi nelfon, nanti dulu ya, Doy." the description is not related to the storyline. ⚠ bxb. ⚠ per-chapter...