"Shiaaa...."
Mew melemparkan semua map berisi dokumen-dokumen hingga berserakan di lantai.
"Kenapa kalian bisa begitu ceroboh ha? Kenapa selisih harga yang kita tawarkan sangat jauh?" Mew menatap satu persatu karyawan nya.
"Tenang Mew, ini hanya kesalahan kecil. Nanti bisa diperbaiki" Tay mencoba menenangkan Mew.
"Tidak..!! Kau kan tau aku sangat membenci kecerobohan..!!! Akubmau semuanya sempurna" Mew menepis tangan Tay yang berada di pundaknya.
Tay memberi arahan pada karyawan yang tertunduk takut untuk meninggalkan ruangan kerja Mew.
Di sofa Mew mengacak-acak rambutnya. Ia sangat frustasi dengan kinerja karyawan nya yang tidak becus."Mew, apa seharusnya kau mencari pengganti Namtarn? Sudah hampir 2 bulan ini posisi sekretaris kosong" ujar Tay
"Entah lah Tay, aku tidak bisa berfikir jernih sekarang. Semuanya kacau, semuanya kacau" Mew tertunduk lesu
"Baiklah, sebaiknya kau fikirkan usulku tadi. Aku ke ruangan ku dulu" Tay menepuk bahu Mew.
Mew adalah seorang pewaris tahta Suppasit Coorporation. Ia tampan, berwibawa dan memiliki kharisma yang kuat. Akan tetapi ia memiliki kebiasaan buruk yaitu segala sesuatu yang dilakukan oleh sekitarnya harus sempurna. Maka dari itu Mew hanya memiliki sedikit teman dalam hidupnya, salah satunya adalah Tay Tawan yang merupakan teman sejak SMA. Orangtua Tay juga merupakan orang kepercayaan Tuan Suppasit, ayah Mew.
Tanpa terasa Mew tertidur di sofa ruangan kerjanya hingga waktu menunjukkan jam makan siang. Mew mengajak Tay makan siang di restoran langganan nya yang tak jauh dari kantor. Ketika akan memasuki Lift, Mew ditabrak oleh seorang anak laki-laki berperawakan tinggi, berkulit putih dan memakai kacamata bulat. Berkali-kali anak laki-laki itu menunduk meminta maaf pada Mew dan hampir menabrak dinding yang ada di belakangnya. Dalam hati mew tertawa melihat kelakuan anak itu.
"Eh..apa yang aku fikirkan?" Batin Mew
"Woi bro, kenapa? Liat apaan sih sampai bengong kayak orang bego begitu?" Tay melihat sekeliling dan mencari apa yang mencuri perhatian Mew.
"Gak ada, yuk kita pergi" Mew melangkah meninggakkan Tay yang masih bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy ( Tamat )
FanfictionMew adalah seorang CEO pada Suppasit Coorporation. Dikenal sebagai sosok tegas, berwibawa dan tak suka pada kecerobohan. Namun ia dihadapkan pada sekretaris barunya yang bernama Gulf Kannawut. Pria lugu berkacamata, sedikit ceroboh namun lucu. Apaka...