Memories : Between Us

5.8K 451 27
                                    

Jadi ini adalah Part masa lalu nya Mew dan Kao. Menceritakan awal mula mereka bersahabat dan menjadi musuh. Happy reading...

----------------------------------------------------------
"Mew kau dimana? Aku sudah sampai di kampus" Kao melihat sekeliling kampus mencari-cari keberadaan Mew.

"Aku disini" Mew berada di belakang Kao dan tertawa lebar.

Kao merangkul pundak Mew dan mengajak Mew untuk masuk kedalam karena Orientasi Mahasiswa baru sudah akan dimulai.

Mew dan Kao adalah dipercaya oleh Dekan fakultas mereka untuk menjadi Hazer. Mew adalah Head hazer sedangkan Kao adalah wakilnya. Mew dan Kao sendiri sudah bersahabat sejak Sekolah Menengah, bersama Tay juga. Akan tetapi Tay berbeda fakultas dengan mereka.

"Selamat Pagi semua. Saya Mew Suppasit dan saya yang akan memimpin kalian selama Masa Orientasi. Saya harap kerjasama dari kalian" Tegas Mew dengan wajah tegas.

Tanpa disadari, ada sepasang mata yang memandang kagum kearah Mew. Ia memperhatikan setiap langkah dan gerak Mew.

Masa Orientasi hari ini hanya perkenalan para panitia hazer dan acara pembagian kaos untuk kegiatan selama seminggu kedepan. Mew dan Kao duduk di sebuah kursi yang berada di dekat lapangan. Seorang Junior tiba-tiba menghampiri.

"Phi Kao, aku mencarimu dari tadi. Huh aku sungguh lelah sekali" ucap anak laki-laki itu.

Mew melirik junior yang sedang mengobrol dengan Kao dengan raut wajah kebingungan.

"Ah Mew. Ini adikku Earth. Dan Earth, ini Phi Mew" Kao memperkenalkan keduanya.

"Adikmu? Kenapa aku tidak pernah melihat dia sebelumnya?" Tanya Mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adikmu? Kenapa aku tidak pernah melihat dia sebelumnya?" Tanya Mew

"Dia dulu bersekolah di Prancis dan entah kenapa ingin sekali kuliah disini" Kao mencubit pipi Earth dengan lembut.

"Aku ingin dekat dengan Phi, aku ingin memelukmu setiap hari seperti ini" ucap Earth.

Mew hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kedua kakak adik itu.

Drtt....drtt....

Mew melihat sebuah pesan di HP nya dan kemudian memainkan jari nya untuk membalas pesan itu. Ia tersenyum lalu memasukkan semua peralatan nya kedalam tas.

"Aku duluan ya Kao, Earth. Ada sesuatu yang penting" Ujar Mew.

"Ya hati-hati Mew" jawab Kao.

Earth terus-terusan melihat Mew berlalu sambil tersenyum. Kao yang melihat itu semakin terheran-heran karena ia sudah memperhatikan sejak di aula tadi kalau Earth selalu melihat ke arah Mew.

"Kau menyukai Mew?" Tanya Kao.

"Hmmm..." Earth menundukkan kepalanya

"Hei jujur saja, aku adalah kakakmu. Kau menyukainya kan?" Tanya Kao lagi.

"Krub phi. Tapi apakah Phi Mew sudah punya pacar Phi?" Tanya Earth lagi.

"Setauku dia belum punya pacar. Dia itu tipe laki-laki sombong yang suka pilih-pilih" Kao tertawa.

"Kira-kira aku bisa tidak ya Phi jadi pilihan nya Phi mew?" Earth tertunduk lesu.

"Pasti bisa. Phi akan membantu untuk kebahagiaanmu" Kao mengacak pelan rambut Earth.

Sementara itu Mew berlari menemui seseorang yang sudah menunggunya di parkiran mobil. Ia menghentikan langkahnya dan tersenyum melihat seseorang yang sangat dia sayang sudah berada disana.

 Ia menghentikan langkahnya dan tersenyum melihat seseorang yang sangat dia sayang sudah berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai pacarku yang tampan" Mew memeluk Mild dari belakang.

"Kau terlambat 5 menit. Kau harus dihukum" Mild berpura-pura cemberut.

"Cuma 5 menit saja. Lagian pacarku ini kalau sedang ngambek tambah terlihat tampan" Mew mencium pundak Mild.

"Hmm..kau sangat pandai meluluhkan amarahku Phi. Baiklah aku memaafkan mu. Tapi kaubharus mendapatkan hukumanmu" Mild tersenyum iseng.

Chuuuuu....

Mild mencium bibir Mew dan membuat Mew sedikit terkejut. Mew memeluk Mild lebih erat lagi.

"Kalau hukuman nya seperti ini, aku rela dihukum setiap hari sayang" ujar Mew.

"Dasar raja gombal. Yuk pulang Phi, aku lelah" Mild memeluk lengan Mew dengan manja.

Mew dan Mild sudah berpacaran sejak awal mereka menjadi Mahasiswa baru. Pertemuan mereka juga bisa dibilang sangat unik karena waktu itu Mild terjatuh akibat menabrak Mew yang sedang berlari mengejar senior untuk meminta tanda tangan.

Sejak itu mereka dekat dan memutuskan pacaran. Tidak ada siapapun yang tau termasuk Kao, sahabat Mew sendiri karena Mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan ini karena menganggap pacaran gay pasti akan menjadi buah bibir di seluruh kampus.

-----------------------------------------------------------
Gimana readers??
Udah tau kan hubungan antara Mew, Kao, Earth dan Mild.
Di part selanjutnya akan dibahas awal mula pertengkaran diantara keduanya.
Happy Reading

My Nerd Boy ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang