13 (BW) - The end

3.1K 194 21
                                    

Awalnya Bright pikir Win hanya aneh untuk hari itu saja, namun, sampai seminggu win semakin menjadi jadi. dari membangunkan bright tengah malam untuk dibelikan rujak, dan rujaknya harus bright sendiri yang buat, kemudian meminta dimasakin makanan oleh mama bright, minta dibelikan mangga. tapi harus dari pohon mangga didepan rumah type dan harus bright sendiri yang memanjatnya, tak hanya itu, porsi makan win juga semakin banyak. win bahkan memakan makanan yang tidak disukainya. mood win juga selalu berubah ubah. pernah suatu malam bright memergoki win memakan mie instan dan telur rebus sambil menangis. ketika ditanya kenapa win menangis, win menjawab ia kasian dengan telur yang belum menetas. dan ia merasa menyesal memakan telur itu. konyol sekali.
tak hanya itu, setiap pagi bright juga selalu mual dan tidak bisa makan. benar benar menyiksa. anehnya, itu hanya pagi hari. jika sudah siang, bright tidak akan merasa mual lagi.

hari ini, bright dan win memutuskan kerumah sakit untuk mengecek kondisi mereka. sebenarnya hanya kondisi bright. tapi bright membujuk win untuk cek up juga.

"oi bright. tumben sekali kesini"

"hem. bagaimana kabarmu boss?" tanya bright pada boss. boss adalah teman bright sejak sma sampai sekarang. walau mereka beda fakultas,  tapi mereka tetap berteman. dan hari ini, bright mengunjungi rumah sakit boss. boss memiliki rumah sakitnya sendiri. lebih tepatnya rumah sakit yang diwariskan ayahnya.

"baik. hai win. apa kabar?"

"baik phi" jawab win kalem.

"jadi ada apa kalian kemari?"

"kami ingin melakukan check up. seminggu ini, setiap pagi aku selalu muntah muntah. tidak bisa makan. hanya bisa makan bubur. itupun tidak bisa banyak. dan anehnya, hanya pagi saja. jika sudah siang, rasa mualnya hilang" boss mengangguk paham mendengarkan penjelasan bright. ia beralih menatap win.

"kalau win? apa gejalanya?"

"sepertinya tidak ada phi. tapi win merasa kalau win lebih cepat lapar. mungkin itu saja phi" itu saja? apakah win tidak menyadari jika sikapnya aneh seminggu ini?

"oke oke. sebelumnya aku akan bertanya. apakah kalian sering melakukan sex?" win memerah. pertanyaan boss vulgar sekali. dan lagipula apa hubungannya dengan penyakit?

" ya sering"

"memakai pengaman?"

"tentu saja tidak" bright menjawab boss dengan yakin. seolah tidak memiliki rasa malu lagi. ingin rasanya win menceburkan diri ke laut. ia malu sekali.

"oke aku paham. kita periksa win terlebih dahulu" bright dan win mengikuti boss menuju sebuah ruangan.

"siska. berikan saya testpack"

"ini dok" boss mengambil testpack yang diberikan dan memberikannya ke win

"win coba tes dengan ini" win menerima testpack yang diberikan boss dengan bingung

"maksud phi apa ya?"

"test dulu aja" win menurut. ia berjalan menuju kamar mandi di ruangan itu.

"maksudmu win hamil?" tanya bright to the point.

"yups. win moodnya sering berubah? atau permintaannya aneh aneh?" bright sontak mengangguk

"kemungkinan besar dia hamil"

"tapi dia laki laki boss" bright ingin berharap tapi ia harus sadar kalau win adalah laki laki

"belakangan ini banyak male pregnant bright. doakan saja istrimu hamil. kau pasti ingin anak darinya kan?"

"iya memang. tap..."

"AAAA!!!!"  bright berlari dengan panik menuju kamar mandi yang win masuki.

YES! I'M STILL LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang