「O3.」

112 35 52
                                    

Jayna

"Makasih, ya."

"Iya. Ohiya dan satu lagi– kalau udah tau kamu harus inget juga, kalau kita baik. Nggak seburuk yang kamu kira. Kita nggak akan apa-apain kamu."

"I-iya."

Dia udah ngasih aku clue banyak banget. Untuk nggak anggep mereka beda, mereka bakalan milih yang harus sama nggak, nggak akan apa-apain aku.

Tapi– mereka ngelakuin hal yang baik-baik aja, kan?

Jayna, you have to stay positive.

***

Aku baru sadar, kalau sekarang udah malam. Udah jam tujuh. Aku belum nanya tugas, belum lagi jelasin ke Yeji kenapa aku pergi.

Sungguh, aku sangat lelah. Mental dan fisik. Tetapi aku harus tetap menjelaskannya kepada yeji.

Yeji🦋


Yeji |

tadi disekolah ada tugas apa lagi? |

| besok aku kasih tau

| kamu kenapa pergi?

| ada urusan apa?

| kok tumben?

satu-satu dong, ji |

| iya-iya. Kamu kenapa pergi?

tadi itu temanku. Dia butuh bantuan aku |

| bantuan apa? Tumben banget

privasi dia. Maaf aku nggak bisa kasih tau |

| oke, aku ngerti. Tapi lain kali kasih tau aku ya

| jangan main nyelonong pergi aja

Ahaha |

Okee |

| selamat malam, jay

malam, yeji |


Chat yang sangat singkat. Jarang sekali kami mengirim pesan sesingkat ini. Atau mungkin tugas yang disekolah tadi banyak?

Tok tok!

Aku berjalan menuju pintu utama dan menemukan– eh. Apa ini? Sebuah kotak? Dengan cat? Berwarna merah.

Aku mengambilnya dan membawa masuk. Aku membukanya dikamarku.

Didalamnya ada sebuah– oh tidak, bukan sebuah, tetapi secarik surat isinya. Hanya ada satu lembar surat. Tapi.. dari siapa?

Jayna, aku tau kamu pasti bingung sama apa yang terjadi hari ini juga kemarin. Tentang aku sama teman-teman aku. Hwall dan Woojin. Aku tau kamu baru bertemu mereka hari ini. Jadi mungkin kamu masih sedikit terkejut.

Jadi.. besok aku bakal jelasin ke kamu. Entah dirumah kamu, disekolah, atau diluar sekolah. Tetapi janji untuk nggak kaget. Nggak jauhin aku. Nggak nganggep kalo aku buruk banget.

Kamu harus janji kalau kamu percaya, kamu nggak akan diapa-apain sama aku juga teman aku. Kita milih-milih. Ingat itu!

h.hj

Beware | 99-02's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang