💠 Kedamaian yang hancur 💠

0 0 0
                                    

Sudah 2 tahun sejak Ken di Rengkarnasikan menjadi Riku dan dia juga sudah sedikit mengerti tentang Dunia yang dia tinggali...

Dunia itu terdapat Sihir dan Pedang seperti yang ada di Dunia Fantasi, untuk menggunakan Sihir, seseorang harus membuat Kontrak dengan Roh-Roh yang ada di Dunia itu...

“Mungkin untuk hari ini segini saja”, Gumam Riku selesai membaca buku.

Meskipun usianya masih 2 tahun, Riku sudah hampir membaca semua buku yang ada di perpustakaan keluarga-nya...

Keluarga Riku merupakan keluarga bangsawan yang memerintah sebuah kota bernama Nevis...

---===---

---===---

---===---

*DukDukDuk...

“Riku!..., Adik laki laki-ku Dimana kau!!”, Teriak Rachel mencari Isaac.

“Haaaa..., Dia sangat berisik”, Ucap Isaac yang sedikit kurang nyaman dengan Rachel.

---===---

*Buk!...

Rachel memasuki kamar Riku tanpa izin...

“Riku!...”, Panggil Rachel yang bersemangat.

Sebelum Riku Ber-Rengkarnasi dia di beri kekuatan untuk dapat mengetahui perasaan seseorang...

Sekarang Isaac melihat aura yang sangat besar dan panas dari kakak-nya...

“Riku, Ayok kita berlatih pedang!(≧▽≦)”, Ajak Rachel yang bersemangat.

“Kak Rachel, Bukannya aku masih 2 tahun”, Rajuk Riku yang tidak ingin ikut latihan.

“Riku, Jika kau terus begini, kau akan menjadi lemah”, Bujuk Rachel yang tidak menyerah.

Riku sesaat melihat aura Rachel yang sedikit meredup, menandakan kalau sekarang Rachel sedang kesepian...

“Haaaa...., Baiklah”, Jawab Riku menghela nafasnya.

Dalam sesaat aura Rachel kembali bersinar dan ceria kembali...

“Itu baru adik-ku!”, Rachel menarik tangan Riku dan pergi untuk latihan pedang.

---===---

---===---

---===---

*Buk!...

“Hah!...Hah!..., Kakak aku sangat lelah”, Ucap Riku yang terjatuh karena kelelahan.

“Baiklah, Mari kita istirahat sebentar”, Ujar Rachel tersenyum.

Saat ini kami sedang istirahat dan sekaligus makan siang...

“Oh iya Kak, bolehkah aku menanyakan sesuatu?”, Minta Riku yang memikirkan sesuatu.

“Apa itu?”, Balas Rachel penasaran.

“Roh Kakak tingkat berapa?”, Tanya Riku yang singkat dan jelas.

---===---

Saat seseorang sudah ber-usia 7 tahun dia akan melakukan kontrak dengan Roh dan saat umur 15 tahun mereka wajib ber-sekolah di Akademi Sihir...

Sekarang Rachel berusia 9 tahun...

“Roh Kakak adalah Roh api tingkat 4( ꈍᴗꈍ), Kijin” Jawab Rachel tersenyum sombong.

“Kakak sangat hebat(٥↼_↼), Aku yakin Kakak bisa menjadi Ksatria yang hebat”, Puji Riku kepada Rachel.

“<( ̄︶ ̄)>Aku yakin Riku juga akan mendapatkan Roh yang hebat nanti”, Ucap Rachel yang sangat senang.

Pemimpin KekacauanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang