💠 Menjadi Tuan muda 💠

0 0 0
                                    

*Ceklek...

Riku membuka pintu depan Mansion tua tersebut...

Di dalam Mansion tersebut sangatlah luas dan juga sangat gelap, jadi Riku menggunakan sihir penglihatan malam agar bisa melihat sedikit lebih jelas...

“Sepertinya ini masih layak untuk ditinggali”, Gumam Riku mengecek kondisi Mansion.

*Wuuuusshhhh!...

“Apa itu?!”, Riku merasakan keberadaan aneh di belakang nya dan menoleh kebelakang tapi tidak melihat apa apa.

“Hmmm..., Mungkin ini cuma perasaanku saja”, Pikir Riku mulai memeriksa lagi ruangan lain di dalam Mansion itu.

Tapi sayangnya itu bukan cuma perasaan nya saja...

*Wuuuusshhhh...

“Greerrrr...”, Sesuatu mengikuti Riku.

---===---

---===---

---===---

*Ceklek...

Riku membuka pintu suatu ruangan di dalam Mansion tersebut, dan pada saat itu juga mata Riku sangat bersemangat, dia menemukan Surganya...

---===---

*Buuuussshhh...Boing...

Riku dengan semangat langsung berlari dan melompat ke sebuah Kasur yang empuk...

“Ahahahahahaha..., Ini luar biasa!!”, Riku tertawa bahagia dan ber-rebahan di kasur itu.

“Haaaaaaa..., Sekarang ini menjadi milikku”, Riku melepaskan semua rasa lelahnya dengan damai ber-rebahan.

TAPI!..

---===---

*Wuuuusshhhh...

“Siapa?!”, Penggil Riku yang merasakan keberadaan aneh di sekitar nya.

Ada sesuatu yang mengawasi Riku, karena penasaran Riku memeriksa nya kembali di sekitarnya dan saat itu juga tiba tiba...

---===---

---===---

---===---

*Ctek!...

Lampu Mansion tersebut menyala dan itu membuat Riku mendelik terkejut oleh...

“Sial, Dia melihat kita!”, Ujar seekor kelinci yang ada di bawah Riku.

Saat itu Riku benar benar sangat kaget akan keadaannya sekarang, melebihi saat dia Mati dan melihat Tuhan...

Itu benar benar pemandangan yang luar biasa...

---===---

*Wuuuusshhhh...Buk...Duk...Puk...

Banyak kali monster monster aneh yang mulai bermunculan di Mansion tersebut dan itu benar benar membuat Riku pusing tujuh keliling dan panik kebingungan...

“Heee..., Bukannya di pemuda yang imut”, Ujar seorang perempuan cantik tapi memiliki tubuh setengah manusia dan laba laba.

“Arc, Tolong lebih waspada lah, Dia adalah anak manusia”, Seekor naga menasehati manusia laba laba itu.

“Itu benar, tidak salah lagi, Anak ini pasti Manusia yang menakutkan”, Ujar seekor kelinci berukuran kecil sambil menunjuk Riku dengan jari kecilnya.

“Kalian tenanglah, dia masih anak anak”, Seorang Drayad memarahi mereka.

---===---

Riku saat ini sedang berusaha untuk tetap tenang dan mengatasi situasi nya saat ini...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pemimpin KekacauanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang