3- Si Yeri

621 100 2
                                    

Boncel. Hendery suka manggil Yeri gitu. Dari dulu. Yeri pernah marah banget pas dia di panggil boncel pas akhir SMA udah mau lulus. Katanya gara-gara Hendery suka manggil boncel, Yeri jadi ngga nambah tinggi. Secara ngga langsung Hendery doain Yeri kan. Jahat banget doanya.

Tapi Hendery ngeles dong, dia tuh manggil boncel bukan maksud ngedoain. Tapi motivasi. Biar Yeri ke triggered gitu terus nambah tinggi deh. Hmm, okay Hendery, alasan yang bagus.

Dia sama Yeri ini tetanggaan. Makanya deket. Tapi bukan cuma deket ama Yeri aja. Hendery juga deket sama Sohye. Sama Haechan juga. Dia juga kadang sampe ikut-ikut manggil bunda ke bundanya Yeri atau ibu ke ibunya Sohye.

Nah apalagi Hendery emang ga punya ibu. Maksudnya ibunya udah meninggal. Pas dia kelas 3 SMP. Untung dia punya kaka cewe yang bisa gantiin peran ibunya.

Tapi kakaknya tiba-tiba ke China. Kakaknya itu diterima kerjaan bagus. Hendery sedih sih, tapi ya gapapa masa dia mau menghalangi jalan kesuksesan kakaknya. Waktu itu dia baru mau kenaikan kelas 3 SMA dan milih ikut rombongan teman-temannya merantau ke Bandung: Lucas, Doyeon, Dejun sama Yeri.

Ayahnya Hendery juga suka keluar Negri. Kaya ayahnya Yeri. Jadi kalo dikata ayahnya Yeri ini diplomat, ayah Hendery adalah pengacara yang khusus nanganin masalah bilateral. Makanya deket sama ayahnya Yeri.

Hendery tuh pengen banget ayahnya nikah lagi. Biar ada yang ngurusin ayahnya kan. Biar dia juga ngga terus-terusan numpang makan di rumah Sohye atau Yeri. Ya meskipun dia juga ngga sungkan sama sekali sih.

Pokonya Hendery tuh pengen ayahnya bahagia lagi. Padahal ya ayahnya juga bahagia-bahagia aja. Kata ayahnya malah "liat aja nanti kalo papi bawa mami baru. Gabakal sering-sering keluar negri lagi"

"Ih kan padahal keluar negri enak pi"

"Ya kan udah ada istri. Masa tega ditinggal terus"

"YA TERUS KALO AKU PAPI TEGA GITU, NINGGALIN??"

"Kalo ga gitu papi ga kerja! Mau makan apa kamu!"

Iya. Hendery sebenernya manggilnya papi. Hehe

Nah, jadi, bingung gak? Ini judul partnya Yeri tapi malah cerita tentang Hendery



--

Ya Yeri sama Hendery emang gitu doang. Gitu-gitu aja.

Gara-gara ucapan Shuhua itu Hendery jadi kepikiran.

Do i love Yeri?
Katanya pada dirinya sendiri. Ia terlentang diatas kasur sambil menaruh kedua lengan di belakang kepalanya dan menatap langit-langit kamar. Tapi berakhir dengan geli sendiri mikirin itu sampe bulu kuduknya berdiri.

I Love Yeri apaan! Yakali gua suka sama cewe yang gue masih inget banget gimana muka dia pas ingusan dulu? Astagaa, geli anjir. Ya emang Yeri cewek?

Oke, Shuhua salah.

Hendery meraih hp nya. Menelepon Yeri. Dua kali ngga diangkat, tapi ketiga kalinya akhirnya Hendery mendengar nada kantuk dari sebrang. Pasti Yeri udah tidur. Hahahahaha

"Ra! Yer! Yeri!"

"Hnggg"

Hendery menahan tawanya."Heh! Sadar dulu lo"

"Apaan kambing ga penting gue matiin nih" Hendery terkikik

"Yer! Dengerin nih ya" ia menjeda sebentar "hmm gue kayanya mau jomblo dulu deh sekarang. Mau iseng aja ngerasain ngenes kaya elo biar berperiketemanan"

Yeri mengerutkan keningnya, "Terus?"

"Ya gimana ya Yer, macarin mojang Bandung kan ada di urutan kedua list gue pas gue rantau ke Bandung, jadi pas gue putus satu, harusnya jadian seribu" ga nyambung sih, pikir Hendery tapi bodo amat lah

"Terus"

"Nah tapi terakhir kali gue malah nyakitin cewe. Itu gaada di prinsip idup gue. Jadi kayanya gue harus banyak berefleksi nih, istirahat dulu"

"Terussss"

"Ya intinya itu. Gue gamau pacaran dulu. Lu kenapa terus terus mulu dah, abis mimpi jadi kang parkir?"

"TERUS URUSANNYA AMA GUE APAAN ANJIR! LU NELPON GUE JAM 2 MALEM CUMA NGOMONG BEGITU GA NGOTAK YA LO!! GUE TUH GA PEDULI AHENGGG ANJIR MAU LO JOMBLO DULU, NIKAH DULU, PACARAN LAGI, GUE GA PEDULI SETAN LO!"

Tut.

Hendery meringis sambil ngusapin kupingnya yang lumayan pengang "yerr, yer. Kasian itu Doyeon kebangun kalo lo tereak-terak gitu. Dikiranya ada gempa. Ck ck ck" ucapnya pada hp sendiri

Lalu Hendery beralih menatap jam dinding di kamarnya. Benar saja. Sekarang jam 2. Hendery jadi ngakak sendiri baru sadar kalo sekarang jam 2 dan baru aja ngerjain Yeri.

See? Yeri tuh enaknya dikerjain. Bukan disayang







Btw, Hendery tuh mirip banget lho, sama papinya

Btw, Hendery tuh mirip banget lho, sama papinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya papi dongwook,

Namanya papi dongwook,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, yang mana yang anak mana papinya yhaaaKita doain semoga papi dongwook cepet bawa mami baru buat Hendery ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, yang mana yang anak mana papinya yhaaa
Kita doain semoga papi dongwook cepet bawa mami baru buat Hendery ya

A Box Full Of SurpriseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang